2 Tahun Pacaran Sesama Jenis, Chika Kinsky dan Yumi Kwandy Akhirnya Putus
Foto: pasangan.id - Instagram/@chikakinsky

Pasangan.id – Pasangan sesama jenis Chika Kinsky dan Yumi Kwandy membuat pengakuan mengejutkan melalui media sosial masing-masing.

Dua orang yang kerap dihujat karena orientasi seksual tidak biasa tersebut menyampaikan bahwa mereka sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Pengakuan tersebut disampaikan keduanya dengan perasaan sedih yang sangat mendalam sambil menangis di depan kamera.

Baca: Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen: Jadi Pengen Peluk

Pasangan Sesama Jenis Putus

Hubungan mereka sebenarnya tidak bakal jadi sorotan jika tidak terlalu aktif di media sosial. Alih-alih bersembunyi, keduanya selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan.

Publik semakin heboh saat mengetahui bahwa Chika Kinsky merupakan mantan kekasih aktor ternama Adapati Dolken.

Setelah dua tahun berpacaran dan menjalin hubungan sesama jenis, mereka memutuskan untuk berpisah dan mengucapkan terima kasih atas hubungan mereka.

Baca: Terbaru, Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir Joshua

Melalui YouTube Yumsky’s Diary, Chika Kinsky dan Yumi Kwandy mengumumkan telah menyudahi hubungan mereka. Dengan mata sembab, keduanya menyampaikan kandasnya hubungan mereka ke netizen.

“This is probably our last video. Jadi dengan ini, kita pengen kalian tahu kalau kita putus. Berpisah,” kata Yumi Kwandy.

“Ya, cuma bisa sampai di sini,” timpal Chika Kinsky di lokasi yang berbeda.

Yumi Kwandy mengungkapkan banyak yang bertanya-tanya alasan kandasnya hubungannya dengan Chika Kinsky. Namun, model cantik itu hanya ingin minta keduanya tetap didukung.

“Tapi, Yumsky’s Diary tetap ada. Ya episode gua sendiri, episode Chika sendiri. Gua tau kok pasti kalian, why, why, why? Tapi please, support kita aja. Support gua dan support kita,” lanjutnya.

Ucapan Terima Kasih

2 Tahun Pacaran Sesama Jenis, Chika Kinsky dan Yumi Kwandy Akhirnya Putus
Foto: pasangan.id – Instagram/@chikakinsky

Melalui Instagram masing-masing, keduanya juga mengucapkan perpisahan. Chika Kinsky mengucapkan terima kasih kepada Yumi Kwandy atas memori bahagia yang mereka ciptakan selama 2 tahun.

Thank you for the last 2 years @just.yumi makasi sudah banyak mengajarkan kebaikan buat aku.

makasih udah hadir ke hdp aku dan key… Ur the best goodbye, semoga kita menemukan jalan yg baik dan bsa lebih Happy.. jodoh ga kemana. tetep jadinorg yg baik hati, salut sama kamu,” ungkap Chika Kinsky.

Baca: Irish Bella Olahraga, Netizen Soroti Bagian Sensitif yang Menonjol

Sama seperti Chika Kinsky, Yumi Kwandy berterima kasih kepada mantannya karena membuatnya bahagia.

Terima kasih untuk tahun-tahun paling bahagia dalam hidupku 29! seseorang yang saya sebut rumah. Seseorang yang hatiku sembunyikan setiap badai datang.

Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan apa yang sebenarnya saya rasakan. Namun di sini saya mencoba. nikmati videonya,” ungkap Yumi Kwandy.*

Artikel SebelumnyaWika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen: Jadi Pengen Peluk
Artikel BerikutnyaBelum Go Public, Pacar Baru Amanda Manopo Disebut Seiman