4 Alasan Mengapa Seseorang Mengejar Kamu

0
29
4 Alasan Mengapa Seseorang Mengejar Kamu
Foto: IDN Times

PASANGAN.id – Ketika seseorang memang benar-benar menginginkan kamu maka ia akan terus-terusan mengejar kamu.

Seseorang yang benar-benar mencintaimu, tak peduli kamu mempedulikannya atau tidak ia akan tetap mengejar kamu. Hal itu membuktikan bahwa ia sungguh-sungguh mencintai kamu.

Dikejar-kejar dalam cinta memiliki arti bahwa Kamu seperti benar-benar diinginkan oleh Seseorang dan Dia berusaha terus-menerus untuk bisa mendapatkan apa yang Dia mau dari Kamu. Ini biasanya terjadi dalam waktu yang cukup lama.

Dan Dia akan tampak terus mengejar meskipun sangat sering Kamu berusaha mengabaikan Dia. Seperti tidak ada kata menyerah dalam kamusnya. Dia seperti haus akan kasih sayang, perhatian, dan lain sebagainya. Dia bisa merasa cemburu berlebihan terhadap Kamu.

Bagi yang sudah mengalami keadaan dikejar-kejar Seseorang, tentunya tidak banyak yang sadar kenapa semua ini bisa terjadi.  Inilah alasan mengapa ada orang yang mengejar-ngejar kamu.

1. Kamu sesuai seperti yang Dia inginkan

Syarat pertama Kamu harus memiliki potensi seperti yang Dia inginkan. Jadi diri Kamu sesuai dengan apa yang Dia harapkan selama ini. Dari segi kualitas diri, kemampuan, dan tentu saja karakter Kamu yang berhasil membuat Dia menginginkan Kamu.

Untuk Orang yang memiliki kualitas diri bagus, tidak begitu mengalami kesulitan untuk memenuhi syarat yang satu ini.

Sehingga dalam pikiran Dia, jika Dia berhasil mendapatkan perhatian atau berhasil mendapatkan hubungan yang wajar, Kamu sepertinya sesuai yang Dia inginkan.

2. Kamu punya yang lebih menyenangkan

Kamu lebih punya hal yang lebih menyenangkan dan itu bisa mengalihkan perhatian Kamu pada Dia. Ini menyangkut pada banyak hal. Seperti misalnya Seseorang, hobi, Penggemar, atau mungkin suatu bentuk aktivitas yang membuat Kamu bisa sejenak melupakan Dia.

Bisa mengalihkan diri Kamu terhadap sosok Dia yang tidak begitu Kamu harapkan. Meskipun ini menyakut banyak hal, tapi pada umumnya karena Seseorang yang memiliki sikap sama, ada potensi memberikan seperti yang Kamu inginkan, atau justru Kamu lebih berharap banyak pada Orang tersebut.

3. Pernah ada sesuatu

Dia pernah merasakan kenyamanan, kesenangan, atau kebahagiaan bersama Kamu. Tidak terkecuali ini menyangkut hal yang sangat sepele. Hal sepele yang bisa membuat Dia merasa senang dan hal sepele tersebut Dia anggap sebagai tanda atau jalan untuk mencapai hubungan yang lebih dalam.

Jadi untuk bisa membuat Dia mengejar harus ada syarat ini. Sebagai contoh, Kamu menanggapi Dia dan Dia menganggap ini adalah lampu hijau, Kalian pernah ada kebersamaan yang selayaknya dilakukan oleh pasangan kekasih, atau yang lebih lagi Kalian memang sudah seperti kekasih dalam kurun waktu tertentu.

4. Dia yakin masih ada kesempatan

Jika Kamu sudah mulai tidak inginkan Dia dalam hidup Kamu, Kamu ingin Dia mundur dengan sendirinya, atau setidaknya tidak ingin Dia terlalu masuk dalam kehidupan Kamu.

Tapi Dia masih yakin ada kesempatan untuk kembali masuk dalam kehidupan Kamu. Sehingga inilah puncak dari tindakan Dia mengejar Kamu. Dia akan melakukan upaya dengan modal sikap idaman menurut Dia, harapan Dia yang terlalu besar, juga keyakinan bahwa masih ada kesempatan.

Ini akan terus terjadi meskipun berkali-kali Kamu membuat Dia sakit hati dan berpikir untuk berhenti berharap. Tapi meskipun keadaanya seperti itu, Dia tetap merasa tersiksa jika sampai memaksakan diri untuk berhenti berharap pada Kamu.