5 Cara Membuat Mantan Menyesal Putusin Kamu

0
26
5 Cara Membuat Mantan Menyesal Putusin Kamu
Foto: Hello Sehat

PASANGAN.id – Sangat kesal rasanya ketika kita telah berjuang untuk seseorang dengan sepenuh hati tapi malah berujung perpisahan. Saatnya membuat mantan menyesal putusi kamu sebelumnya.

Ya putus cinta apalagi kalau posisinya kita yang ditinggalkan pasti bikin jengkel.  Gimana enggak, kekasih yang dibanggakan justru memilih mengakhiri hubungan.

Kalau sudah terjadi hal seperti ini, ingin sekali rasanya buat dia menyesal karena telah menyia-nyiakan orang yang sudah tulus mencintainya.

Eits, sebelum kamu memulai rencana kamu, Yuk! Simak tips dibawah ini yang bisa kamu lakukan agar mantan menyesal karena udah mutusin kamu.

1. Hindari update playlist, status, atau apapun itu yang berbau kegalauan

Hindari memperlihatkan rasa sedih kepada mantan baik dengan mengunggah lagu, quote, atau status sedih. Sebaliknya kamu harus memperlihatkan rasa senang. Sehingga menunjukkan bahwa kamu baik-baik saja.

2. Lakukan perubahan pada diri sendiri agar tampilan fisikmu terlihat menawan

Sudah hukum alam kayaknya kalau mantan akan terlihat lebih cakep setelah putus. Eits, tapi hal ini gak berlaku juga sih jika dirimu membiarkan diri jadi berantakan sesudah hubungan berakhir.

Untuk itu jangan biarkan mantan hidup tenang dengan melihat kamu yang makin tak enak dipandang setelah putus. Sebaliknya, berdandanlah sekece mungkin biar pas dia lihat kamu hatinya mendadak pilu.

3. Cari pasangan baru yang lebih cakep dari dia

Punya pacar baru yang lebih keren dan cakep juga bisa tuh jadi cara buat mantan menyesal. Seenggaknya dia pasti berpikir kalau orang yang dan sekeren pacar kita sekarang saja mau, berarti memang kita berkualitas dong, ya enggak?

4. Tunjukkan kalau kamu lebih bahagia setelah putus sama dia

Kamu harus terlihat bahagia setelah putus sama dia. Buat apa? Ya supaya dia tahu saja kalau berakhirnya hubungan kalian gak membuat hidup kamu berantakan.

5. Jadilah orang yang lebih positif dalam berbagai hal

Terakhir, jika kamu memang ingin membuat mantan menyesal adalah dengan meningkatkan kualitas diri.

Artinya kekurangan yang ada dalam diri sebisa mungkin diperbaiki. Kalau kamu dulu malas jadilah orang lebih rajin. Bila kamu berhasil merubah diri jadi pribadi yang lebih oke, mantanmu tentu akan menyesal dong?