5 Sifat Pria yang Cocok Dijadikan Pasangan Hidup
Foto: Liputan6.com

PASANGAN.id – Dalam mencari pasangan hidup tentunya kamu ingin mencari sosok laki-laki sempurna yang bisa membuat hidup jadi lebih baik.

Untuk itu, melihat sifat dan kepribadianya adalah salah satu cara terbaik agar bisa menentukan apakah dia layak atau tidak jadi teman hidupmu kelak.

Agar kamu tidak kebingungan dalam menentukan dan memilih pasangan, simak beberapa sifat pria yang sangat cocok untuk kamu jadikan pasangan hidup di msa depan.

Berikut kami merangkumnya untuk kamu dari Popsugar.com simak, yuk!

1. Perhatian

Pasangan yang baik adalah mereka yang secara aktif membuat hidupnya seimbang, baik untuk pekerjaan, keluarga, juga dirimu.

Jadi, jika pasangan kamu menunjukkan tanda-tanda tidak menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupanya coba dipikirin lagi deh.

2. Mandiri, dan cinta pada diri sendiri

Sangat mudah memang untuk terjebak dalam kesenangan bersama di masa awal kamu berhubungan denganya.

Namun, jika pasanganmu tidak menunjukkan rasa cinta kepada diri sendiri, itu mungkin suatu tanda bahwa tidak ada sikap percaya diri padanya.

3. Loyal kepada pasangan

Orang yang loyal adalah orang-orang yang istimewa, mereka akan melihat kamu apa adanya tak perduli bagaimana tanggapan mirig tentangmu.

Begitu juga dengan pasanganmu, dia adalah orang yang loyal apabila dia dapat menerimamu apa adanya tanpa perduli tanggapan orang lain tentang hubunganmu denganya.

4. Humoris

Pasangan yang paling bahagia adalah mereka yang bisa tetap bahagia meski hanya dengan lelucon ‘receh’ yang dilontarkan oleh keduanya.

Hari-harimu akan bahagia jika kamu lewati dengan pasangan yang bisa membuatmu tertawa dan dapat lebih mudah mengatasi konflik dan stres yang kamu alami nantinya.

5. Rasa peduli yang tinggi

Pasangan yang baik adalah dia yang dapat benar-benar mendengar keluh kesahmu, mendukung, dan terus menerus memberi masukan yang baik untuk hidupmu.

Dan, kamu bisa melihat apakah dia pendengar yang baik lewat tatap matanya yang terlihat sungguh-sungguh mendengar curhatanmu.