5 Tanda Bahwa Pacar Kamu Selingkuh
Foto: gudnyus.id

PASANGAN.id – Kamu yang sedang menjalin asmara pasti mengalami masa-masa dimana terjadi perubahan sifat dari pacar kamu. Ketika pacarmu berubah sifat, jangan sampai dia selingkuh.

Sebab jika tiba tiba kamu tidak melakukan sesuatu yang salah namun doi malah berubah menjadi cuek atau tidak peduli lagi denganmu.

Bukan hanya bosan tapi karena ternyata ia telah memiliki kekasih lain dibelakangmmu.

Tenang saja, kini kamu bisa mengetahui gejala atau tanda-tanda kalau doi mempunyai kekasih dibelakang kamu!

Kenali dulu ciri ciri pacar yang sedang melaksanakan aksi selingkuhnya secara diam diam, gimana ya? Cek dulu yuk penjelasan dari Your Tango.

1. Selalu Berkata Sibuk Pekerjaan

Pacarmu bisa saja berkata sibuk pekerjaan, namun hal itu bisa menjadi tameng dia jika tidak ingin bertemu denganmu lho!

Jika seandainya dia benar benar sibuk pekerjaan, dia pasti akan selalu bisa menyempatkan waktu untuk menghubungimu dan tidak membuatmu mencari-cari dirinya tanpa kabar.

Ia membuat alasan seperti itu karena kamu sudah bukan prioritasnya lagi.

2. Tiba-tiba jadi Malas Berkomunikasi Denganmu

Pacarmu tiba tiba jadi jarang berkomunikasi dan cuek dengan keadaanmu itu patut kamu waspadai lho!

Komunikasi merupakan faktor terpenting untuk menjalin hubungan dengan baik, tanpa komunikasi yang baik, hubungan kalian akan menjadi lebih misundertanding atau serba salah paham.

Analisa sifat si dia apakah belakangan ini menjadi sulit untuk sekedar chat atau telepon, atau chat si dia yang makin lama semakin pendek.

Bisa jadi ada sesuatu yang disembunyikan apabila dia tidak langsung terbuka dengan mu.

3. Marah Tanpa Sebab

Memiliki banyak masalah merupakan hal yang wajar karena dengan mencari jalan keluar secara bersama-sama akan membuat hubungan yang di jalani semakin dewasa.

Namun kok tiba tiba si dia jadi sering memarahimu tanpa sebab?

Perlu kamu garis bawahi, beberapa faktor bisa membuat seseorang marah, namun jika didasari tanpa sebab, bisa jadi si dia sedang melampiaskan “kekesalan nya” padamu.

Jika kamu tidak bisa membujuknya untuk berbicara baik baik, lebih baik kamu mundur perlahan dari orang yang seperti itu ya!

4. Jadi Lebih Sering Berbohong

Dirinya tiba-tiba jadi menutup dirinya padamu, selalu menjadikan hal sepele menjadi alasan yang serius merupakan salah satu faktor si dia mempunyai kekasih lain lho!

Kekasihmu akan lebih banyak berbohong atau “lebih jago” berbohong dengan membuat berbagai alasan menjadi masuk akal sehingga kamu bisa memaklumi alasan dia.

Untuk hal ini, kamu harus membuat dia memiliki alasan kuat yang benar benar terbukti kalau sebenarnya dia memang benar sesuai dengan alasan nya.

5. Menjadi Lebih Protektif ke Handphone nya

Hal ini menjadi yang paling penting karena jika dia tiba tiba menjadi protektif ke hp nya atau tidak memperhatikan mu ketika bertemu dengannya.

Misalkan ketika kalian bertemu, tiba tiba mimik wajahnya berubah menjadi senyum senyum sendiri ketika dia mengecek hpnya.

Namun saat kamu bertanya kenapa, dia tidak mau memberitahu mu sama sekali.

Tentu saja kamu harus hati-hati ya!! Jangan sampai menginjak skenario terburuk kalau ternyata dia lagi chatan sama gebetannya.