6 Cara Agar Dia Takut Kehilangan Kamu

0
40
6 Cara Agar Dia Takut Kehilangan Kamu
Foto: popmama

PASANGAN.id – Pernahkah kamu merasa seperti diabaikan dan tidak dipedulikan oleh pacarmu sendiri? Atau dia tidak pernah merasa takut kehilangan kamu?

Kondisi dimana dia bahkan tidak menanyakan tentang keberadaanmu walau kamu sudah bilang kamu mau pergi dengan temanmu.

Atau kondisi dimana kamu merasa pacarmu bahkan tidak terlihat takut kamu direbut oleh cowok lain. Gak perlu bingung kalau kamu menghadapi kondisi seperti ini. Kamu bisa kok membalikkan keadaan.

Girls, iniĀ  cara membuat pacar takut kehilangan kamu, tentu cara ini sangat ampuh untuk kamu para cewek. Dia akan langsung merasakan bahwa sebenarnya dia mencintaimu dan tidak ingin kamu pergi darinya.

Kamu bisa mencoba cara di bawah ini agar kamu tahu apakah cara ini berhasil atau tidak. Tidak perlu uring-uringan atau merajuk berhari-hari, itu hanya akan membuatnya jengah dan semakin tidak mempedulikanmu.

1. Buat dirimu tidak bisa saat dia mengajakmu pergi

Saat dia mengajakmu pergi makan atau nonton bisokop, buat dirimu sesibuk mungkin sehingga kamu tidak bisa memenuhi permintaannya untuk pergi bersama.

Dengan melakukan ini, maka kamu sedang membuatnya penasaran sebenarnya apa kegiatan yang kamu lakukan sampai kamu tidak bisa pergi dengan pacar sendiri. Hal ini akan membuatny berpikir keras.

2. Berhenti melakukan hal yang sangat pacarmu sukai

Jika pacarmu suka sekali mendapat pujian atau mendengar kata-kata cinta darimu, maka ini saat yang tepat untuk berhenti melakukannya. Dia pasti akan menyadari perubahan sikapmu ini.

Dia akan berpikir apa sebenarnya salahnya sampai kamu jarang mengatakan cinta lagi padanya. Dia akan tahu bahwa kamu membutuhkannya untuk lebih memperhatikanmu.

3. Berhenti langsung membalas chatnya secepat kilat

Saat dia menghubungimu, jangan langsung membalasnya saja sekali kedipan. Abaikan dulu beberapa saat sebelum kemudian benar-benar membalasnya.

Dia akan penasaran tentang apa yang sebenarnya kamu lakukan sampai kamu terlambat sekali membalas chatnya. Dia akan merasa khawatir denganmu.

4. Lakukan hal-hal yang bisa mengembangkan dirimu

Perbaiki dandananmu, buat dirimu terlihat lebih menarik dari sebelumnya dan lakukan kegiatan yang membuatmu lebih berkembang seperti ikut komunitas kepedulian sosial.

Dia akan merasa curiga kenapa kamu ingin terlihat lebih cantik dan lebih baik dari sebelumnya. Saat itulah dia akan lebih memperhatikanmu karena dia tidak ingin kamu direbut oleh orang lain.

5. Jangan pergi dengannya saat akhir pekan

Jika biasanya kamu akan pergi dengannya di akhir pekan, maka kali ini jangan lagi pergi dengannya. Berikan banyak alasan yang membuat kencan kalian batal.

Kamu bisa menggunakan pekerjaan, teman atau keluarga sebagai alasan untuk tidak berakhir pekan dengannya. Dia akan merasa posisinya tidak aman jika sampai pacarnya sendiri tidak mau pergi dengannya di akhir pekan.

6. Kurangi perhatianmu padanya

Jangan lagi mengingatkannya makan atau mengucapkan selamat pagi atau malam padanya. Jangan juga terlalu intens saat chatting dengannya.

Jika kamu sudah melakukan chat selama 10 menit, maka sudahi chat dan jangan menghubunginya lagi sebelum dia duluan yang menghubungimu.

Dalam hubungan, tarik ulur itu perlu. Jangan terlalu menariknya karena dia malah akan jengah, jangan juga terlalu mengulurnya karena dia bisa lepas dari genggamanmu.

Dengan melakukan cara yang dapat membuat pacar takut kehilanganmu seperti halnya di atas, pacarmu pasti akan langsung takut kehilanganmu.

Jika cara ini tidak berhasil, itu bisa jadi karena pacar kamu yang sudah tidak memiliki perasaan apapun terhadapmu. Jika cinta sudah hilang, maka apapun yang kamu lakukan tidak akan membuatnya mengalihkan perhatiannya padamu.