6 Zodiak yang Paling Susah Move On dari Mantan
Foto: Geosiar

PASANGAN.id – Melepaskan dan merelakan bukanlah hal yang mudah ketika hubungan cinta berakhir. Di antara 12 zodiak, 6 zodiak ini dinilai paling susah move on. Apakah kamu salah satunya? Simak penjelasannya berikut.

1. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo adalah zodiak yang tabah dan tulus. Dalam hal cinta, keluarga, dan teman, Virgo dapat diandalkan dan melekat pada hal-hal yang disukai.

Meskipun hubungan cinta telah berakhir, virgo tak mudah melupakan. Virgo cenderung hidup dan merayakan kenangan masa lalu, tidak peduli seberapa baik dan buruknya itu.
Bagi virgo, melepaskan dan mengikhlaskan adalah hal yang cukup sulit.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus butuh waktu lama dan usaha keras untuk melepaskan dan mengikhlaskan sesuatu.
Bagi taurus, stabilitas adalah hal yang mendasar. Ketika ada hal yang berjalan tak sesuai rencana, Taurus akan kelabakan. Taurus butuh keamanan dan ketetapan.

3. Gemini (21 Me-20 Juni)

Gemini adalah zodiak yang idealis. Melepaskan dan merelakan sesuatu bukanlah hal yang mudah bagi gemini. Ketika kehilangan, gemini bisa jadi depresi. Gemini tak pernah melepaskan. Gemini selalu keras kepala dan sulit mengikhlaskan.

4. Pisces (19 Februari-10 Maret)

Bagi Pisces, melepaskan sama seperti menunjukkan pada dunia bahwa mereka telah gagal. Pisces tak mau terlihat gagal. Pisces adalah zodiak dengan tekad yang kuat yang akan berjuang mewujudkan impiannya.

Ketika pisces gagal dalam membina hubungannya, Pisces bisa merasakan putus asa yang sangat mendalam. Pisces cenderung sulit untuk melepas dan mengikhlaskannya.

5. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn memiliki prinsip untuk tidak melepaskan. Capricorn memiliki integritas dan kelekatan pada ketekunan yang membuatnya terikat. Capricorn ingin melihat keberhasilan sebuah proyek. Dedikasi capricorn sungguh tinggi. Disisi lain juga, Capricorn tidak mudah menyerah.

6. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius tidak melepaskan sesuatu dengan mudah. Aquarius tak tahu kapan harus melepaskan dan merelakan sesuatu. Kadang, aquarius terlalu melekat pada sesuatu, itulah sebabnya Aquarius sulit melepaskan. Aquarius bisa bersikap terlalu terobsesi pada sesuatu yang tidak realistis atau sesuatu yang tidak masuk akal.