Aduh, Aldi Taher Angkat Rizky Billar Jadi Presiden Poligami Indonesia
Foto: pasangan.id - Kolase/@Istimewa

Pasangan.id – Kasus KDRT yang terjadi dalam rumah tangga pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan menjadi sorotan publik karena terjadi secara tidak terduga.

Bagaimana tidak, pasangan yang selama ini dikenal sangat mesra satu sama lain dalam berbagai kesempatan tersebut ternyata punya sisi gelap tersendiri.

Rizky Billar pun digosipkan memiliki selingkuhan yang membuatnya memukul sang istri hingga harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan Lesti Kejora.

Baca: Sah, Putri Candrawathi Akhirnya Pakai Baju Tahanan Mabes Polri

Rizky Billar Dilaporkan ke Polisi

Setelah ramai dikabarkan telah menjadi terlapor kasus KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan, sejumlah pihak menduga laporan tersebut hanya settingan semata.

Hal tersebut langsung dibantah oleh aparat kepolisian setempat dan menyebutkan bahwa kasus yang menimpa keduanya bukanlah settingan alias benar adanya.

Dalam sebuah surat yang diduga menjadi bukti laporan Lesti Kejora bahkan menyebutkan bahwa Rizky telah melakukan tindakan kekerasan kepada Lesti Kejora dengan cara mencekik dan membanting sang istri usai Lesty mengetahui bahwa Billar berselingkuh.

Baca: Raffi Ahmad Beri Pesan Menyentuh untuk Keluarga Rizky Billar

Menanggapi kabar mengejutkan tersebut, salah satu pemain sinetron dan selebriti, Aldi Taher ikut memberi komentar.

Namun, bukan memberi tanggapan atau rasa simpati, melainkan untuk mengangkat Rizky Billar jadi Presiden Poligami.

Aldi Taher Serahkan Jabatan Presiden Poligami

Aduh, Aldi Taher Angkat Rizky Billar Jadi Presiden Poligami Indonesia
Foto: pasangan.id – Web/@pikiranrakyat

Aldi Taher sendiri memang telah lama mendeklarasikan diri sebagai “Presiden Poligami”. Dengan adanya berita menyangkut Rizky Billar, mantan suami Dewi Perssik ini pun memberikan takhtanya pada Billar.

Hal ini ia sampaikan pada netizen dalam sebuah postingan di Instagram pribadi miliknya, @alditaher.official.

Dalam video selfie yang ia bagikan tersebut, Aldi Taher menyampaikan bahwa dirinya sudah menjadi mantan presiden poligami, mulai saat ini.

Baca: Pukul Lesti Kejora, Rizky Billar Diduga Selingkuh dengan Kirana Devina

“Bismillah saya Aldi Taher mantan presiden pologami mulai sekarang saya dapuk Rizky Billar sebagai presiden poligami, Assalamualaikum” ujar Aldi Taher.

Dalam video tersebut, diyakini Aldi Taher sedang menjalani syuting sebuah sinetron, dengan dua pemain sinetron lain berada di sebelahnya, tampak berbisik.

Tentu hal ini mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak yang berkata bahwa Aldi Taher tak sepantasnya begitu, karena saat ini Lesty Kejora sedang menghadapi musibah

“Biasanya lucu sih bang, tapi kali ini waktunya belum pas, karena ini berhubungan sama kekerasan” tulis seorang netizen menegur Aldi Taher.*

Artikel SebelumnyaSah, Putri Candrawathi Akhirnya Pakai Baju Tahanan Mabes Polri
Artikel BerikutnyaNikita Mirzani Minta Harga BBM Naik Lebih Tinggi, Netizen Naik Pitam