Aduh, Deddy Corbuzier Akan Ceraikan Istri Jika Badannya Gendut
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id Deddy Corbuzier menghebohkan publik setelah membuat pernyataan aneh soal kehidupan rumah tangganya bersama Sabrina Chairunnisa.

Bagaimana tidak, mantan suami Kalina Oktarani itu secara terang-terangan mengaku akan menceraikan istrinya jika berubah jadi gendut dan obesitas.

Barang kali pernyataan tersebut sangat tidak masuk akal, akan tetapi Deddy Corbuzier mengaku memiliki alasan tersendiri mengenai ucapannya.

Baca: Dandan Mirip Isabella Rossellini, Penampilan Asmara Abigail Jadi Sorotan

Deddy Corbuzier Bertemu Marcel Radhival

Pernyataan yang viral tersebut diketahui diucapkan Deddy Corbuzir menjadi bintang tamu dalam podcast milik pesulap dengan ikonik rambut merah yakni Marcel Radhival.

Pada kesempatan tersebut, keduanya membicarakan seputar dunia sulap dan kehidupan pribadi.

Uniknya, Deddy Corbuzier blak-blakan mengatakan ke Marcel Radhival bahwa ia akan menceraikan istrinya jika nanti berubah menjadi gendut atau obesitas.

Baca: Unggah Foto Sedang Mandi Busa, Dheaqiqi Jadi Sorotan Warganet

Mendengar hal tersebut, Marcel kemudian langsung terkejut. Ia pun menanyakan alasannya yang membuat kaget.

“Gue pernah bilang gini sama bini gue, elu gendut, obesitas, gue cerai,” kata Deddy Corbuzier dikutip dari YouTube Marcel Radhival.

“Ha kok gitu? Kejam banget, kok ga menerima apa adanya gitu,” kaget Marcel.

“Gue kasih tau jawabannya, jangankan nerima lu apa adanya, nerima gue apa adanya gue gak bisa,” jawab Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Ingin Punya 1 Anak Lagi

Aduh, Deddy Corbuzier Akan Ceraikan Istri Jika Badannya Gendut
Foto: pasangan.id – Web/@tribunnews

Lebih lanjut, Deddy mengatakan bahwa jika ia melakukan hal tersebut maka tidak akan ada yang mau dengannya.

Mantan pesulap itu mengaku pasangan harus berusaha untuk sama-sama menjadi yang terbaik.

Deddy Corbuzier sebelumnya juga mengungkapkan keinginannya kini bersama istrinya, Sabrina Chairunnisa. Ia mengaku ingin memiliki anak lagi.

Baca: Tak Mampu Bayar Utang, Gadis Belia Ini Dipaksa Nikah dengan Kades

“Mau dong, kayaknya ngeliat pengalaman dari keluarga Halilintar, makin banyak anak banyak rezeki, katanya ya. Tapi kalau dia bener, belum tentu yang lain bener,” kata Deddy Corbuzier.

Bedanya, ia berpikir untuk memiliki satu anak saja.

“Kalau punya anak lagi ya mau, kalau ditanya anaknya berapa, ya menurut gue sih harusnya satu lah, maksimal satu,” lanjutnya.*

Artikel SebelumnyaDandan Mirip Isabella Rossellini, Penampilan Asmara Abigail Jadi Sorotan
Artikel BerikutnyaSarah Azhari Umbar Aurat, Netizen Ngaku Sering Jadikan Fotonya untuk Berfantasi