Aduh, Melaney Ricardo Pernah Tertangkap Satpam Saat Main di Mobil
Foto: pasangan.id - Web/@okezone

Pasangan.id – Keluarga pasangan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch beberapa waktu lalu sempat diterpa isu tidak sedap lantaran digosipkan sudah bercerai.

Kabar tersebut rupanya tidak benar sebab keduanya justru terlihat makin mesra dan harmonis. Banyak orang mendoakan mereka dan berharap sang artis bisa langgeng seumur hidup.

Berbicara tentang kehidupan rumah tangga, pasangan ini rupanya memiliki pengalaman berhubungan intim yang tidak akan terlupakan seumur hidup. Berikut ulasannya.

Baca: Takut dapat Komentar Jorok, Fanny Ghassani Tidak Mau Bikin Konten Vulgar

Tertangkap Basah Saat Main di Mobil

Sebuah cerita unik dibagikan Melaney Ricardo saat hadir sebagai narasumber di podcast milik Nita Mirzani di mana mereka banyak bercerita soal kehidupan pribadi masing-masing.

Salah satu  topik yang ditanya Nikita Mirzani kepada Melaney Ricardo adalah tentang pengalaman seksualnya dengan sang suami yang tidak akan terlupakan.

“Pengalaman seks yang gak pernah terlupakan oleh kak Mel?” tanya Nikita Mirzani.

“Aduh kalau sekarang mah udah cupu ya, di tempat tidur saja,” jawab Melaney.

Baca: Foto Seksi Bareng Gading Marten, Wulan Guritno Bikin Netizen Gagal Fokus

Namun Nikita pun kembali mengulik tentang pengalaman Melaney di masa lalu. Sontak, Melaney pun menceritakan pengalamnnya pernah ketangkep petugas saat tengah bermesraan di dalam mobil.

“Zaman-zaman dulu ya, eike pernah ketangkep di itu, di Senayan yang deket suka ada minum? Gue lupa deh, itu di Senayan pokoknya pada zaman dulu kan di mobil apa segala macem. Nah gue (mesra-mesraan) digedor,” cerita Melaney Ricardo.

“Pas dibuka, untung zaman dulu belum ada viral-viralan, gue belum jadi artis. ‘Enggak pak lagi ngobrol lagi ngobrol (sambil turunin baju dan rok)’. Keluar! Keluar binatang, keluar! gitu,” sambungnya.

Ingin Punya Suami Bule

Aduh, Melaney Ricardo Pernah Tertangkap Satpam Saat Main di Mobil
Foto: pasangan.id – Web/@tribunnews

Sebelumnya, Melaney juga sempat menceritakan bahwa memang sedari dulu ia ingin memiliki pendamping bule untuk memperbaiki keturunan.

“Karena aku emang pengin punya suami bule kan. Aku pengen perbaiki keturunan dulu kan eike masih jelong ya,” ucap Melaney.

Di samping itu, sebagai presenter, Melaney juga menyebut ia sudah lelah untuk mengikuti berbagai macam les Bahasa Inggris namun tak kunjung lancar.

Ia pun melihat bahwa banyak temannya yang lancar Bahasa Inggris setelah menikah dengan bule.

Baca: Pose Pakai Sport Bra, Millen Cyrus Terlihat Semakin Kurus

Akan tetapi, banyak bule yang saat menjalin hubungan, selalu meminta seks. Berkali-kali Melaney Ricardo ditinggalkan karena dirinya tak mau.

Hingga akhirnya ia berdoa kepada Tuhan untuk bertemu dengan bule yang tak meminta seks sebelum menikah. Akhirnya dipertemukan Melaney dengan Tyson Lynch.

“Aku berdoa dulu sama Tuhan, minta ada gak bule yang baik yang gak ngajak begini (seks), ada ketemu lah,” pungkas Melaney Ricardo.*

Artikel SebelumnyaTakut dapat Komentar Jorok, Fanny Ghassani Tidak Mau Bikin Konten Vulgar
Artikel BerikutnyaTania Ayu Pakai Bra Rajut, Netizen: Liatinnya Bikin Seger