Agnes Gracia Terancam 12 Tahun Penjara, Ayah David Beri Pesan Menohok
Foto: pasangan.id - Web/@Tribunnews

Pasangan.id – Agnes Gracia Haryanto sudah menjalankan sidang perdana sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora.

Remaja yang diketahui menjadi pacar Mario Dandy tersebut sebelumnya sempat ingin berdamai tetapi ditolak pihak keluarga korban.

Akibatnya, Agnes Gracia terancam dihukum selama 12 tahun dan bahkan harus menerima berbagai macam hujatan yang terus berlangsung di media sosial.

Baca: Deddy Corbuzier Murka Olahraga Dikaitkan dengan Politik dan Agama

Pesan Menohok Ayah David

Sesaat sebelum sidang Agnes Gracia, Jonathan Latumahina melalui akun Twitternya menyebut jika di dalam tubuh David menyimpan kekuatan besar.

Sang ayah pun kembali mengenang pertama kali anaknya itu kejang saat 3 hari pertama pasca penganiayaan hingga didiagnosa mengalami diffuse axonal injury atau cedera otak parah.

“Tubuh cungkringmu ini menyimpan kekuatan besar dan perjuanganmu untuk meraih kembali apa yang kamu pernah punya. Tidak harus semuanya kembali tapi kamu punya kami, utuh seperti sediakala,” cuit Jonathan Latumahina.

Baca: Irish Bella Disebut Bakal Gugat Cerai Ammar Zoni Karena Kasus Narkoba

“Dari dinyatakan koma dangan GCS 3 sampai rekam medis yang menyatakan duffuse axonal injury stage 2, aku adalah saksi mata yang nemenin kamu dari kejang2 3 hari sampai kamu bangkit diatas 2 kakimu. I witness you,” sambungnya lagi.

Lebih lanjut, ia juga yakin jika anaknya tersebut bisa mendapat keadilan. Lebih lanjut, ayah David itu menyebut jika para pelaku penganiayaan akan hancur.

“Hari ini waktunya perlawanan. Kamu pasti menang, seperti sebelumnya. Mereka akan hancur, seperti sebelumnya,” katanya lagi.

“Satu saat kelak kamu sampaikan hormat dan terimakasihmu pada semua yang mendoakanmu, tidak perlu tergesa karena mereka tulus dan setia menantimu. Sampai kapanpun,” pungkas cuitan Jonathan Latumahina.

Agnes Gracia Terancam 12 Tahun Penjara

Agnes Gracia Terancam 12 Tahun Penjara, Ayah David Beri Pesan Menohok
Foto: pasangan.id – Web/@disway

Sementara itu, Agnes didakwa oleh pasal berlapis. Bahkan, kekasih Mario Dandy itu terancam hukuman penjara 12 tahun.

“Dalam pembacaan dakwaan, pasal yang disampaikan masih sama dengan pasal yang pada saat proses penyidikan, penganiayaan berat berencana dengan tuntutan dakwaan alternatif” jelas Mellisa Anggraini, kuasa hukum Cristalino David Ozora.

Baca: Jadi Model, Galatia Gea Ngaku Sering Mimpi Masuk Neraka

“Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancamannya 5 tahun, dan Pasal 355 penganiayaan berat juncto 56 KUHP tentang pembantuan pidana, yang ancaman pidananya 12 tahun,” sambungnya.*

Artikel SebelumnyaDeddy Corbuzier Murka Olahraga Dikaitkan dengan Politik dan Agama
Artikel BerikutnyaAduh, Nikita Mirzani Ancam Sebar Kasus Pelecehan Seksual Hotman Paris