Akui Suka Goda Perempuan, Raffi Ahmad Tegas Tidak Bakal Selingkuh
Foto: pasangan.id - Web/@okezone

Pasangan.id – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang karena keharmonisan mereka dalam berbagai kesempatan.

Meski kerap diterpa isu kurang sedap, keduanya tetap tegar dan bertahan hingga memiliki dua orang anak yang cerdas serta menambah kebahagiaan mereka.

Tantangan terbesar keluarga ini sebenarnya ada pada sosok Raffi Ahmad yang lekat dengan imej suka genit pada perempuan. Hal tersebut juga diakui sang presenter.

Baca: Mandi Pakai Bikini Seksi, Maria Vania Bikin Netizen Lemes

Raffi Ahmad Tidak Pernah Selingkuh

Meski Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai sosok yang genit kepada setiap wanita. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah selingkuh dari sang istri, Nagita Slavina.

“Kalau aku enggak pernah selingkuh ya sayang, ya,” ujar Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina, di podcast Noice Raffi Everywhere.

Baca: Pernah Jadi PSK di Singapura, Lucinta Luna: Aku Happy Meski Itu Dosa

Bahkan Raffi Ahmad selalu meminta izin kepada Nagita Slavina saat hendak membelikan sesuatu untuk wanita lain. Jika sudah mendapat persetujuan dari sang istri, baru Raffi melakukannya.

“Aku tuh kalau mau beliin cewek, aku tuh suka ngomong sama Gigi. ‘Sayang aku mau beliin ini, ya’. Intinya dia ok-ok aja,” ucap Raffi Ahmad.

Sampai Mati Bersama Nagita Slavina

Akui Suka Goda Perempuan, Raffi Ahmad Tegas Tidak Bakal Selingkuh
Foto: pasangan.id – Web/@Kumparan

Meski suka genit dan kerap menggoda wanita-wanita cantik, tapi bagi Raffi hanya Nagita Slavina yang selalu ada di hatinya.

Raffi Ahmad pun kerap meyakinkan wanita yang akrab disapa Gigi itu bahwa ia hanya sekedar menggoda tanpa ada niatan untuk menjalin hubungan gelap dengan wanita-wanita lain.

“Aku cuma bilang sama Nagita, ‘sudah lah, sayang. Paling aku sebandel-bandelnya cuma cuci mata’. Gitu-gitu doang,” jelasnya.

Baca: Clairine Clay Hanya Pakai Lingerie dan Celana Dalam, Netizen Auto Mimisan

Ayah Rafathar dan Rayyanza itu kembali menegaskan bahwa sampai akhir hayatnya hanya Nagita Slavina yang akan menjadi pendamping hidupnya.

“Tapi yang selalu gue tekankan adalah gue akan selalu bersama Nagita Slavina sampai kapan pun juga. Tidak ada yang bisa memisahkan,” pungkasnya.*

Artikel SebelumnyaMandi Pakai Bikini Seksi, Maria Vania Bikin Netizen Lemes
Artikel BerikutnyaMelaney Ricardo Mengaku Masih Perawan Saat Dinikahi Tyson Lynch