Alasan Jarang Pacaran, Siskaeee: Mereka Cuma Mau Badan Aku
Foto: pasangan.id - Kolase/@istimewa

Pasangan.id – Sosok Siskaeee belakangan ramai jadi perbincangan setelah bebas dari penjara karena terjerat kasus pornografi.

Sebelum masuk jeruji besi, perempuan asal Sidoarjo, Jawa Timur ini sudah dikenal sebagai salah satu konten kreator video dewasa di media sosial Twitter.

Video-videonya yang beredar ternyata bocoran dari akun OnlyFans. Tempat di mana dirinya mencari nafkah dengan menjual konten syur dengan harga sangat fantastis.

Baca: Sedih, Adik Dinar Candy Hilang dari Pesantren Saat Gempa Cianjur

Siskaeee Tidak Percaya dengan Pria

Di tengah kebiasaannya membuat konten dewasa, Siskaeee ternyata tidak percaya dengan pria mana pun selama hidupnya hingga sekarang.

Dalam sebuah kesempatan, Siskaeee bahkan mengaku sering berpikiran negatif ketika ada pria yang mencoba untuk mendekatinya.

Akibat dari hal itu, ia menjadi sangat sulit memiliki pasangan. Ia pertama kali berpacaran dengan seorang pria 5 tahun yang lalu.

Baca: Rayakan Ultah Anak, Penampilan Wulan Guritno Bikin Netizen Mimisan

“Pertama punya cowo udah lama sekitar 5 tahun lalu. Itu pacar dan mantan pertama. Tapi ngedeketin banyak,” ucap Siskaeee dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Tema Indonesia.

Siskaeee mengaku sering merasa para pria yang mencoba mendekati dirinya hanya ingin berhubungan seks dengannya saja. Ia menganggap tidak ada niat tulus dari pria yang mencoba mendekatinya.

“Ngerasa kaya kepikiran mau dapetin tubuh gua doang aja sok-sok manis lu,” ujarnya.

Punya Banyak Teman

Alasan Jarang Pacaran, Siskaeee: Mereka Cuma Mau Badan Aku
Foto: pasangan.id – Web/@wowkeren

Meski begitu, Siskaeee mengaku jika sebenarnya dirinya merupakan seseorang yang ekstrovert. Ia sangat senang berpergian bersama dengan teman-teman ke berbagai tempat.

“Iya siska tuh ekstrovert aslinya, banyak real life banyak (teman),” katanya.

“(Teman) tahu, sebagai teman yang baik pasti ngingetin. Lu gak capek. Tapi kan mereka tahunya sebagai Siska, Siska yang real life pasti jauh dari yang di sosial media,” sambungnya.

Sebagai informasi, Siskaeee menghebohkan publik ketika dirinya melakukan aksi eksibisionis di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Baca: Nora Alexandra Pamer Tubuh Langsing, Netizen: Pahanya Berotot Kayak Cowok

Dalam video yang beredar luas wanita yang menggunakan kemeja biru itu tampak melepas semua kancing bajunya.

Siskaeee kemudian tidak segan-segan menunjukkan area sensitif ditubuhnya. Ia tampak memamerkan payudara dan kemaluannya. Dalam video itu tertulis di watermark di pojok kanan bawah video bertuliskan OnlyFans.com/siskaeee_ofc.

Pihak kepolisian langsung bergerak cepat dan mengamankan Siskaeee di Bandung, Jawa Barat. Dia ditangkap saat berada di Stasiun Bandung. Atas kasus tersebut Siskaeee dijerat dengan beberapa pasal dan ditahan selama 10 bulan.

Artikel SebelumnyaRayakan Ultah Anak, Penampilan Wulan Guritno Bikin Netizen Mimisan
Artikel BerikutnyaSedih, Adik Dinar Candy Hilang dari Pesantren Saat Gempa Cianjur