Badan Makin Berisi, Siva Aprilia Diminta Tidak Diet Biar Tetap Seksi
Foto: pasangan.id - Instagram/@sivaapriliareal

Pasangan.id – Model cantik Siva Aprilia tampaknya sedang merasa frustasi gara-gara berat badannya naik hingga tampak semakin berisi.

Selain berparas menawan, perempuan keturunan Arab-Indonesia itu memang lekat dengan imej seksi karena bentuk badannya yang body goals.

Karena bentuk badannya itulah mengapa Siva Aprilia sangat digemari banyak orang terutama kaum adam yang selalu menantikan setiap potret terbaru sang idola.

Baca: Rayakan Ultah Anak, Model Baju Shandy Aulia Dikritik Netizen

Badan Siva Aprilia Makin Berisi

Dalam berbagai kesempatan, Disc Jockey (DJ) ini mengenakan busana yang memperlihatkan body aduhainya. Seperti yang terlihat pada foto penampilan Siva Aprilia di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Siva Aprilia berpose di dalam mobil, penampilannya dijamin bikin para pria salah fokus alias salfok! Siva mengenakan kaos ketat berwarna hitam dan celana jeans.

Mengenakan kaos ketat, Siva Aprilia seperti memamerkan bodynya yang aduhai. Apalagi angle foto diambil dari samping, lekuk tubuh perempuan berusia 27 tahun itupun terpampang nyata.

Baca: Makin Berani, Jeje Slebew Bikin Tato Naga di Tangan

Penampilan Siva pun menjadi terlihat seksi, meski dengan gaya outfitnya yang simpel. Selain itu, Siva yang berpose tanpa melihat kamera juga terlihat cantik.

Gaya rambut Siva Aprilia juga di sini tak kalah mencuri perhatian. Biasa tampil dengan rambut panjang digerai, Siva kali ini menata rambutnya dengan gaya dikepang.

“Sepertinya sudah harus mulai diet ketat ,” tulis Siva Aprilia pada caption unggahan fotonya.

Komentar Warganet

Badan Makin Berisi, Siva Aprilia Diminta Tidak Diet Biar Tetap Seksi
Foto: pasangan.id – Instagram/@sivaapriliareal

Penampilan Siva pun makin mengundang komentar dari netizen. Netizen pun seperti dibuat tak berkedip melihat penampilan Siva dengan body seksinya.

“Bagus bgt bodynyaa, iri aku,” ujar warganet.

“Udah pas body nya,” sambung warganet lainnya.

Baca: Digugat Cerai Istri, Daus Mini Ternyata Suka Selingkuh

“Jngan diet mbak. Bgusan berisi,” kata netizen.

“Kak Siva Sungguh Menggoda,” celetuk netizen lainnya.

Untuk diketahui, meski sudah berkepala tiga, Siva Aprilia masih betah melajang alias belum mau menikah. Hal itu membuat banyak pria sangat ingin menjalin hubungan asmara dengannya termasuk orang yang sudah beristri.*

Artikel SebelumnyaRayakan Ultah Anak, Model Baju Shandy Aulia Dikritik Netizen
Artikel BerikutnyaFerdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Netizen Heran Anaknya Masih Main TikTok