Bagikan Foto Capek Usai Olahraga, Wulan Guritno Dipuji Netizen
Foto: pasangan.id - Kolase/@istimewa

Pasangan.id – Artis senior Wulan Guritno kerap menjadi perbincangan warganet karena pesonanya yang tidak pernah luntur termakan waktu.

Perempuan yang sudah berusia 41 tahun ini memang terlihat awet muda seperti ABG hingga menjadi idaman para berondong.

Bahkan, banyak orang tidak percaya jika Wulan Guritno merupakan seorang janda yang sudah memiliki tiga orang anak dari dua pernikahannya selama ini.

Baca: Jadi Peri Seksi, Sarah Azhari Pakai Baju Transparan Bikin Gagal Fokus

Wulan Guritno Pamer Foto Usai Olahraga

Salah satu bagian penting dari kehidupan Wulan Guritno yang membuat warganet sering gagal fokus adalah gayanya ketika berfoto di depan kamera.

Selain pandai memilih outfit yang dikenakan, keberaniannya untuk berpakaian terbuka dan bahkan hanya mengenakan pakaian mini juga menjadi godaan bagi kaum adam.

Terbaru, Wulan Guritno mengunggah potret dirinya usai latihan tenis. Ibu tiga anak ini disebut tengah menyiapkan diri untuk event Tiba Tiba Tenis yang digelar oleh Vindes Sport.

Bersama partnernya Gading Marten, mereka akan melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko.

Baca: Deddy Corbuzier Beri Tahu Cara Check In di Hotel dengan Perempuan Bukan Istri

Dalam foto yang diunggahnya itu, Wulan Guritno tampak kelelahan sehabis latihan tenis. Dia berpose duduk ngedeprok di lapangan tenis dengan tubuh masih basah keringat.

Gaya sporty-nya juga terlihat kece. Dia mengenakan tanktop crop dan rok berwarna putih. Kemudian dia memadu padankan dengan sneakers putih, Dia berpose di antara bole-bola kasti yang ada di sekitarnya.

Dia pun menulis keterangan foto untuk mengajak followernya menonton pertandingan yang akan berlangsung 12 November mendatang itu.

“Tiba Tiba Tenis tiketnya udah keluar nih. Udah sampe lelah begini loh latihannya,” tulis Wulan Guritno.

Netizen Auto Gagal Fokus

Bagikan Foto Capek Usai Olahraga, Wulan Guritno Dipuji Netizen
Foto: pasangan.id – Instagram/@wulanguritno

Postingan tersebut pun mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memuji penampilan janda tiga anak itu.

“Lelah aja keliatan keren,” kata seorang warganet.

“Si mama yang selalu kayak anak muda,” ucap warganet lainnya.

“Awet muda banget idola sejak gue SMA nggak berubah ya,” tulis netizen.

Baca: Heboh, Pacar Seleb TikTok Zicho Tertangkap Saat Tidur dengan Pria Lain

“Pengen jadi lapangan tenisnya,” kata netizen lainnya penuh harap.

“Body-nya kayak gadis,” puji warganet.

Untuk diketahui, setelah bercerai pada tahun 2021 lalu, Wulan Guritno kini tengah menjalin kasih dengan seorang pria bernama Sabda Ahesa.

Keduanya disebut memiliki selisih umur hampir 15 tahun di mana Wulan Guritno jauh lebih tua dari sang pacar.*