Bella Rizky Billar, Melanie Subono Tidak Setuju Dipecat Stasiun TV
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id – Aktris Melanie Subono ikut angkat bicara mengenai beberapa kasus viral di tanah air termasuk dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Pendapatnya diketahui publik setelah hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Uya Kuya baru-baru ini hingga membuat warganet langsung heboh.

Salah satu hal yang paling disorot Melanie Subono adalah soal dampak dari aksi Rizky Billar tersebut pada kariernya sebagai seorang aktor ternama di Indonesia.

Baca: Livy Renata Pose Seksi, Netizen: Keteknya Mulus Banget

Rizky Billar Dipecat Stasiun TV

Dalam keterangannya, Melanie Subono mengaku sangat menyayangkan aksi pemecatan yang dilakukan sebuah stasiun TV terhadap Rizky Billar sebagaimana perintah KPI.

“Ya misal dia dipecat, bagus. Haruskah diumumkan, iya, tapi harusnya dalam bentuk press release,” kata Melanie Subono.

Baca: Rizky Billar Jadi Piala Bergilir Para Tante, Isa Zega: Wajar Aja Sih

Melanie Subono kemudian meminta publik mengingat bahwa Rizky Billar tetap manusia biasa sekalipun kelak terbukti bersalah.

“Dia masih manusia loh, dan belum terbukti. Kita ini memang punya hobi, senang banget kalau lihat orang susah,” ujar Melanie Subono.

Minta Publik Lebih Bijaksana

Bella Rizky Billar, Melanie Subono Tidak Setuju Dipecat Stasiun TV
Foto: pasangan.id – Web/@suara

Oleh karenanya, Melanie Subono berharap publik bisa lebih bijak menyikapi kasus dugaan KDRT yang menyeret Rizky Billar. Sebagaimana yang ia lakukan, di mana tidak ada reaksi berlebihan meski ada di pihak Lesti Kejora selaku terduga korban.

“Ya gue senang kalau dia akhirnya terbukti dan dihukum, tapi gue tidak akan bersorak-sorai di depan teve dan diumumkan di depan dunia. Kalau memang terbukti ya sudah seharusnya dipecat, tapi gue enggak akan teriak-teriak bahagia,” tutur Melanie Subono.

Apalagi seperti yang diketahui bersama, Rizky Billar juga memiliki anak hasil perkawinan dengan Lesti Kejora.

Baca: Selingkuh Selama 4 Tahun, Wendy Walters Ceraikan Reza Arap

“Kan walau bagaimanapun dia punya adik, orangtua dan keluarga. Dia juga punya anak lagi. Itu mau sebenci-bencinya sama Rizky, dia akan tetap jadi bapaknya anak ini loh,” ucap Melanie Subono.

Melanie Subono di penghujung kalimatnya tegas meminta publik agar berhenti menghakimi Rizky Billar sebelum polisi mengungkap faktanya.

“Enggak usah lah seperti itu,” tandasnya.*

Artikel SebelumnyaLivy Renata Pose Seksi, Netizen: Keteknya Mulus Banget
Artikel BerikutnyaSefrekuensi, Adik Tante Atien Tenyata Tidak Kalah Seksi dan Menggoda