Belum Go Public, Pacar Baru Amanda Manopo Disebut Seiman
Foto: pasangan.id - Web/@suara

Pasangan.id – Aktris cantik Amanda Manopo beberapa waktu belakangan banyak disorot setelah diisukan keluar dari sinetron Ikatan Cinta.

Meski belum memberikan klarifikasi secara resmi, dugaan tersebut semakin diperkuat lantaran isu Arya Saloka balik lagi ke sinetron tersebut beredar di medsos.

Mereka berdua disebut-sebut punya ikatan khusus sehingga Amanda Manopo digosipkan jadi selingkuhan Arya Saloka yang sudah berkeluarga.

Baca: 2 Tahun Pacaran Sesama Jenis, Chika Kinsky dan Yumi Kwandy Akhirnya Putus

Amanda Manopo Punya Pacar Baru

Seolah menepis isu tersebut, Amanda Manopo beberapa waktu lalu mengumumkan dirinya sedang dekat dengan seorang pria.

Meski tidak banyak yang tahu dan wajahnya belum dipublikasikan, kakak Amanda Manopo yakni Angelica Manopo rupanya sudah mengetahui hal tersebut.

Baca: Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen: Jadi Pengen Peluk

Kendati begitu, Angelica Manopo mengaku belum tahu lebih jauh mengenai cowok yang tengah dekat dengan Amanda Manopo. Baginya, itu urusan pribadi sang adik.

“Dia enggak ada cerita kayak gitu. Yang pasti aku tahu,” kata Angelica Manopo, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Amanda Manopo Punya Pacar Seiman

Belum Go Public, Pacar Baru Amanda Manopo Disebut Seiman
Foto: pasangan.id – Web/@kapanlagi

Angelica Manopo mengaku merestui hubungan Amanda Manopo dengan sosok yang baru ini. Apalagi, sosok tersebut seiman dengan Manda.

Ya, yang penting dia anak Tuhan, ya sudah itu aja. Karena dari awal aku minta sama Manda dengerin apa kata mami (untuk punya pasangan seiman).

Kami sekeluarga enggak muluk-muluk. Kalau dia anak Tuhan, dia pasti tanggung jawab sama Manda sama keluarganya,” tutur Angelica Manopo.

Baca: Terbaru, Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir Joshua

Angelica Manopo juga kini semakin percaya dengan sang adik. Apalagi menurutnya, sejak sang ibu meninggal dunia, Amanda Manopo kini tumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa.

Sebetulnya Manda semakin dewasa sejak mami pergi. Itu kami sama-sama salng menguatkan.

Setelah mami pergi, kami sadar kami cuma berdua aja, enggak ada siapa-saiap lagi selain kami berdua. Dewasanya semakin terlihat, misalnya saat diajak kerja sama,” imbuh Angelica Manopo.

Sebelumnya, Amanda Manopo sempat menjalin hubungan dengan beberapa lelaki. Manda sempat menjalin hubungan serius dengan Billy Syahputra. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.*

Artikel Sebelumnya2 Tahun Pacaran Sesama Jenis, Chika Kinsky dan Yumi Kwandy Akhirnya Putus
Artikel BerikutnyaTante Ernie Pamer Celana Dalam, Netizen Ngaku Langsung Ngiler