Cara Mendapatkan Pria yang Baik Bagi Wanita

0
34
Cara Mendapatkan Pria yang Baik Bagi Wanita
Foto: idntimes

PASANGAN.id – Memiliki pasangan yang bisa menjaga dirinya dengan baik adalah impian setiap wanita. Selain itu, kategori baik juga bisa termasuk hal-hal yang menyangkut pribadi pria. Tidak suka mabuk, tidak judi atau bertanggung jawab adalah syarat mutlak menjadi pria baik-baik bagi wanita.

Lantas, jika hendak memiliki pasangan pria yang baik, apa yang harusnya wanita perjuangkan sebelum terlanjur memilih yang sebaliknya? Berikut beberapa hal yang bisa kalian lakukan melansir wikihow.com.

Keluar Dari Kamar dan Bersosialisasi!

Cara terbaik untuk mendapatkan pacar pria baik adalah langsung mengenalnya. Boleh saja Anda kenalan melalui media sosial, namun akan lebih baik jika Anda bertemu langsung dengannya sebelum memasuki hubungan yang lebih serius. Keluarlah dari kamar Anda dan lebih bersosialisasi!

Rawat Diri Anda

Anda tidak harus berdandan menor atau memakai baju ‘heboh’. Yang pasti, Anda harus wangi, jangan sampai bau badan. Rambut tidak berantakan, pakaian sopan dan rapi, dan pakailah makeup tipis yang natural. Setidaknya pakai bedak, lipstik warna natural dan maskara. Kalau Anda nyaman dan enak dilihat, orang lain juga akan nyaman berada di dekat Anda.

Awasi Ucapan dan Status Media Sosial

Pria baik ingin wanita baik, maka hati-hati dengan ucapan dan status-status Anda di media sosial. Jangan sampai emosi Anda memancing status-status yang emosional, sehingga pria yang ingin mengenal Anda justru mundur.

Tidak harus menulis status yang inspirasional atau wah, buatlah media sosial Anda sebagai tempat yang nyaman saat orang lain ingin mengenal Anda.

Jadi Diri Sendiri

Jadilah diri sendiri dan tidak perlu berpura-pura jadi orang lain. Jika Anda nyaman menjadi diri sendiri, orang lain akan nyaman berkenalan dengan Anda. Percaya diri adalah satu kunci penting, wanita yang percaya diri punya daya tarik lebih ketimbang wanita yang pesimis dengan dirinya.

Sabar

Pria baik makin sulit dicari, kabarnya sih begitu. Maka Anda harus lebih bersabar sampai menemukan apa yang Anda cari. Tapi jangan tutup kesempatan pada pria-pria yang ingin mengenal Anda.

Jangan langsung mundur ketika ada pria yang Anda anggap tidak oke. Beri kesempatan diri Anda mengenalnya dulu, karena kadang orang yang tepat datang di saat paling nyaman, bukan saat jumpa pertama.