Cara Menjaga Hubungan dengan Wanita Karier

0
22
Cara Menjaga Hubungan dengan Wanita Karier
Foto: Okezone

PASANGAN.id – Banyak pria yang mungkin sedikit bingung meluangkan waktu untuk berdua saat berkencan dengan wanita karier yang sangat sibuk. Bahkan, menurut survei, hanya 36 persen wanita yang meluangkan waktunya untuk berkencan.

Ketika diajak berkencan, wanita seperti ini kerap mengeluh. Tentu kita pun tidak ingin mengganggu kesibukannya. Perasaan tidak ingin mengganggu ini memang baik bagi siapapun.

Namun, hal yang perlu untuk selalu diingat bahwa bagi wanita karier, kehadiran orang yang bersedia mendengar setiap keluh kesahnya menjadi sangat penting.

Memang dia terkesan memonopoli pertemuan kalian, jangan berkecil hati. Anda perlu bersabar menghadapinya.

Pada saat berada dalam posisi ini, tugas Anda bukan hanya sebagai pendengar saja. Melain juga harus menjadi partner yang baik dimana Anda bisa mengisi beberapa hal dalam kehidupannya.

Anda juga tidak perlu merasa bahwa hubungan yang penuh kerumitan itu harus berakhir. Anda hanya perlu bersikap lebih bijaksana agar hubungan kalian tetap berjalan dengan baik dan dia masih bisa tetap terus mengejar mimpinya dalam hal bekerja. Berikut ini beberapa tips menjaga hubungan dengan wanita karier.

Dia pacar, bukan bos

Perlakukanlah wanita seperti sahabat. Jadi, ketika bersamanya, jangan membicarakan masalah pekerjaan, kecuali dia meminta pendapat. Bicarakanlah hal-hal yang membuatnya senang, seperti film kesukaan dan lagu favorit.

Sesuaikan waktu dengan jam kerjanya

Ini mungkin bagian yang paling sulit, tapi Anda pasti tahu apa yang tengah dihadapi. Sebagian besar waktu Anda harus disesuaikan dengan waktunya. Jangan lupa memahami rutinitasnya dan kompromi.

Dengar keluhannya

Ketika dia mengeluh, dengarkanlah. Jam kerja yang begitu padat terkadang membuat wanita ingin memuntahkan segala keluhan.

Beri waktu istirahat

Jika dia seorang workaholic, mintalah agar mengambil istirahat secara teratur sehingga dia dapat bersantai. Selain itu, pastikan dia lupa kehidupan kerja ketika libur dan berilah waktu terbaik.

Membuat nyaman saat kencan

Jika dia libur, rencanakan semua hal menyenangkan yang dapat diberikan, seperti pergi ke bioskop atau makan ke tempat favoritnya. Buat dia melupakan pekerjaan dan berfokus pada hubungan kalian berdua.