Chelsea Olivia dan Glenn Rayakan 15 Tahun Bersama; Chelsea: Memilih Pasangan yang Tepat
Foto: Pasanganid - @glennalinskie

Pasangan.idChelsea Olivia dan Glenn Alinskie merayakan 15 tahun bersama. Chelsea dan Glenn yang menikah 3 Oktober 2015 ini merupakan salah satu pasangan artis yang banyak dijadikan panutan.

Hal ini dikarenakan mereka memiliki hubungan yang awet, selalu harmonis dan jauh dari kabar miring.

Baca: Jennifer Bachdim: Nikmati Deburan Ombak sambal Pose Seksi di Bibir Pantai

Baru-baru ini, Chelsea membagikan wejangan untuk seseorang yang ingin menikah.

REAKSI CHELSEA NONTON VIDEO 14TH ANNIVERSARY DARI GLENN

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, istri Glenn Alinskie memberikan nasihat kepada semua orang yang belum menikah dan ingin menikah untuk memilih pasangan yang tepat.

“Yg jelas cuma satu yg mau aku kasi tau ke kalian!! Menikahlah dengan orang yg tepat, yg bisa mengasihi kamu apa adanya (tanpa banyak tuntutan), yg mau sama sama berjalan di batu berduri sekalipun (gentleman dilihat dari cara laki2 menghadapi masalah besar),” caption yang ditulis ibu dua anak tersebut.

Baca: Fanny Ghassani Unggah Pose Cantik dengan Balutan Baju Ketat; Nitizen: Busyet Keren Bodynya

Kemudian ia memberi saran agar mencintai tanpa ada batas dan alasan. Ia juga menyarankan agar para perempuan patut berjuang jika bertemu dengan pria yang memiliki tipikal seperti itu.

“Kalo ketemu sama cowok kaya begini kalian patut berjuang juga buat pasangan kalian dan 15 Tahun ini bener bener berasa seperti baru kemarin @glennalinskie,” ujar Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia dan Glenn Rayakan 15 Tahun Bersama; Chelsea: Memilih Pasangan yang Tepat
Foto: Pasanganid – @glennalinskie

Rayakan 15 Tahun Bersama

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie diketahui sempat berpacaran selama delapan tahun lamanya. Dan kini mereka merayakan hubungan selama 15 tahun bersama.

Sampai akhirnya mereka menikah di tahun 2015 dan telah dikaruniai dua orang buah hati yang sangat menggemaskan.

Anak pertamanya bernama Nastusha Olivia Alinskie berjenis kelamin perempuan. Kemudian Dante Oliver Alinskie berjenis kelamin laki-laki.

Baca: Billy Syahputra Tembak Yuki Kato, Netizen Doakan Berjodoh

Tak hanya Chelsea Olivia. Glenn Alinskie juga membagikan momen perayaan 15 tahunnya.

Chelsea tampil mengenakan dress berwarna hitam, ia nampak begitu terlihat cantik. Sementara, suaminya, Glenn memakai setelan dan jas dengan warna senada, penampilan kedua sangat memukau.

“Aku hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengirimkanku seorang wanita cantik dan luar biasa untuk menjadi pendamping hidupku,” tulis Glenn Alinskie dengan keterangan bahasa Indonesia.

Chelsea Olivia dan Glenn Rayakan 15 Tahun Bersama; Chelsea: Memilih Pasangan yang Tepat
Foto: Pasanganid – @glennalinskie

“Ia adalah istri yang luar biasa dan ibu yang luar biasa. Aku bertanya-tanya apa yang telah aku lakukan untuk pantas mendapatkannya? 15 tahun dan aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku bersamanya,” ungkap Glenn Alinskie istri Chelsea Olivia.