Dewi Persik: Tantang Nikita Mirzani Meski Tanpa Bayaran
Cantik dan seksi - @artisindonesia

Pasangan.id – Dewi Persik, penyanyi dangdut yang terlibat dalam perseteruan dengan artis kontroversial Nikita Mirzani sekaan tidak mendapati titik terang. Sempat ditantang adu jotos, Dewi Perssik mengaku ogah saling sindir di sosial media.

Belakangan ini Nikita Mirzani menunjukkan kemenangannya beradu jotos menantang DJ seksi Dinar Candy. Nikita MIrzani menyatakan akan siap menerima tantangan bila dipasangkan dengan Dewi Persik.

Perseteruan panas antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani yang belum usai, lantaran diisukan sebelumnya sempat akan bertanding di ring tinju di sponsori oleh Holywings. Perseteruan soal budget yang dikeluarkan untuk membayar Dewi Perssik, pelantun lagu ‘Mimpi Manis‘ tersebut meminta bayaran 1 M.

Baca: Maia Estianty: Bersyukur Irwan Suami Terbaik di Dunia

Dewi Persik: Tantang Nikita Mirzani Meski Tanpa Bayaran
Dewi Persik – @artisindonesia

Dewi Persik: Tantang Nikita Mirzani Meski Tanpa Bayaran

Melihat permasalahan yang kian berlarut-larut, istri dari Angga Wijaya tersebut sempat menjawab dengan tegas soal dirinya yang siap adu jotos ketimbang harus saling sindir di media sosial.

Dewi Persik Menantang Nikita Mirzani untuk Adu Jotos

Video saat dirinya berada di YouTube Luna Maya, kembali beredar ke publik soal pernyataannya yang menantang Nikita Mirzani untuk menyelesaikan masalah di ring tinju.

“Ya kan dari pada ba**d banyak kan, pihak mereka yang ngajak yaudah memang alangkah baiknya di ring tinju kan legal,” tutur Dewi Perssik di YouTube Luna Maya, dikutip Selasa (21/6/2022).

“Kalo legalkan di cek semuanya, gak apa-apa memang mau. Dari pada sindir-sindiran gak jelas, tapi kan dia bilang aku Sudra gak level sama dia,” tutur Dewi.

Dewi Persik: Tantang Nikita Mirzani Meski Tanpa Bayaran
Seksi – @artisindonesia

Siap Lawan Nikita Meski Tak Dibayar

Sebelumnya sempat bermasalah soal budget yang ditawarkan oleh pihak panitia hingga akhirnya konflik kembali memanas antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani. Akhirnya Dewi Perssik mengeluarkan statement jika dirinya bersedia adu jotos tanpa dibayar.

Saat disampaikan oleh Dinar Candy di salah satu program televisi, jika sebenarnya bukan Dinar yang dipasangkan dengan Nikita. Seharusnya Dewi Perssik, namun Dewi dituding mangkir.

“Gue ditawarin, ditantang katanya sama si NM, gue bilang ayo. Ternyata pertama masalah budget, enggak deal. Gue minta 1 M mereka enggak mau, aku minta 500 jt mereka nggak mau. Mereka punya budget Rp 100 juta gue bilang ‘Enggak usah gue dibayar, yang penting gue tanding sama dia’, aku bilang gitu,” ungkap Dewi Perssik.

Dewi Persik: Tantang Nikita Mirzani Meski Tanpa Bayaran
Bareng suami – @artisindonesia
Artikulli paraprakMaia Estianty: Bersyukur Irwan Suami Terbaik di Dunia
Artikulli tjetërAyu Ting Ting Ingin Jodoh dan Anak Banyak di HUT ke 30