Diduga Tanpa Busana, Wulan Guritno Klarifikasi Foto Poster Open BO
Foto: pasangan.id - Kolase/@istimewa

Pasangan.id – Aktris senior Wulan Guritno akhirnya buka suara mengenai fotonya yang sempat menjadi trending topik di Twitter beberapa waktu lalu.

Pada foto tersebut, janda tiga anak tersebut terlihat menjadi tokoh utama sebuah series yang berjudul open BO dan ia membagikannya ke Instagram.

Selain judul series yang bikin gagal fokus, warganet juga kaget dan syok melihat Wulan Guritno seperti tidak berbusana dalam foto tersebut.

Baca: Heboh, Netizen Sebut Adhisty Zara Pakai Popok Saat di Pantai

Klarifikasi Wulan Guritno

Setelah poster tersebut viral, Wulan Guritno kemudian membuka fakta di balik sesi pemotretan saat dirinya hendak dijadikan cover series terbarunya itu.

Mantan istri Adilla Dimitri ini mengatakan pemotretan poster itu diambil selayaknya pemotretan lain, dan tidak ada hal yang aneh-aneh.

“Ya harus (seksi) posesnya, (tapi) hasilnya tidak seperti proses pembuatan. Proses pembuatannya ya normal-normal aja,” ungkap Wulan Guritno.

Baca: Pamer Aksi Bicara dengan Bebek, Baju Denise Chariesta Melorot

“Aku duduk di belakang kursi, meluk, udah gitu aja,” sambungnya.

Sementara itu bicara soal serial Open BO yang ia bintangi, Wulan Guritno mengaku ada adegan-adegan mesra antara dirinya dengan Wingky Wiryawan, sang lawan main.

Akan tetapi, adegan mesra tersebut tidak benar-benar dilakukan dan lebih mengandalkan trik kamera serta koreografi.

“Kita memang tidak melakukan semua itu, itu semua trik, beneran trik. Kayak akrobat itu tidak gampang karena harus terlihat real, terlihat believable gitu, harus terlihat seperti itu karena kita mau menggambarkan adegan itu, tapi tidak dengan melakukan secara sesungguhnya,” tutupnya.

Series Open BO

Diduga Tanpa Busana, Wulan Guritno Klarifikasi Foto Poster Open BO
Foto: pasangan.id – Instagram/@wulanguritno

Menurut Wulan, Ambar adalah seorang ibu yang harus berjuang untuk menghidupi keluarganya.

Karena berperan sebagai seorang PSK, Wulan harus melakoni adegan mesra atau intim.

Kepada awak media, Wulan mengaku tidak menggunakan peran pengganti alias semua adegan ia lakoni sendiri. “Gak pakai peran pengganti,” kata Wulan.

Baca: Aduh, Pengacara Razman Nasution Tidak Mau Bayar Usai Open BO

Ditambah lagi, Wulan menjelaskan bahwa semua adegan intim yang tersaji di series Open BO tidak benar-benar dilakukan oleh para pemain.

Ada juga trik kamera yang ikut andil. Sebagai sutradara, Reka Wijaya juga dinilai mampu menciptakan suasana nyaman saat syuting.

“Tidak ada melakukan adegan, itu semua trik kamera, tidak ada adegan itu, apa yang kalian lihat itu hanya khayalan kalian sendiri,” kata Wulan Guritno.*

Artikel SebelumnyaHeboh, Netizen Sebut Adhisty Zara Pakai Popok Saat di Pantai
Artikel BerikutnyaSiti Badriah Ngaku Tetap Santai Jika Pelakor Rebut Sang Suami