Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Nur Elly: Suami Saya Bukan Tukang Kawin
Foto: pasangan.id - Web/@detik

Pasangan.id – Perseteruan antara pengacara Razman Arif Nasution dengan Iqlima Kim masih terus berlanjut hingga hari ini.

Terbaru, pengacara berkepala plontos tersebut hadir memenuhi panggilan Mabes Polri untuk menyelesaikan kasus yang menjerat dirinya.

Tidak sendirian, Razman Nasution ditemani istri pertamanya yang bernama Nur Elly Heriani dan menjelaskan banyak hal mengenai kehidupan rumah tangga mereka.

Baca: Pijat Payudara Depan Kamera, Jennifer Jill Bikin Ajun Perwira Melongo

Nur Elly Bicara Soal Razman Nasution

Dalam keterangannya, Nur Elly mengaku sudah mengenal suaminya selama 31 tahun termasuk dalam 25 tahun hidup bersama sebagai sebuah keluarga.

Ia rupanya mempunya pandangan lain soal suaminya yang punya banyak istri. Wanita yang menjabat sebagai Kadis Pariwisata Langkat itu menerima jika Razman Arif Nasution berpoligami.

Justru ia mengaku lebih tenang jika Razman menikah lagi daripada melakukan zina.

Baca: Baru Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Enggan Bicara Soal Move On

“Saya dengan Bang Razman ini sudah berkeluarga selama 25 tahun. Sampai sekarang kami masih akur-akur saja ya tidak ada masalah. Karena bagi saya mending suami saya menikah daripada suami saya melakukan hal yang tidak-tidak di luar sana,” ungkap Nur Elly.

“Tidak ada masalah dengan apa pun itu. Siapapun orang bilang Bang Razman tukang kawin, tidak ada. Saya tidak mau suami saya melakukan perzinaan. Kalau Bang Razman ingin menikah (lagi) itu memang saya tahu. Intinya itu,” sambungnya.

Iqlima Kim Sering Nginap

Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Nur Elly: Suami Saya Bukan Tukang Kawin
Foto: pasangan.id – Web/@detik

Nur Elly merasa bangga dengan rumah tangganya. Meski banyak isu negatif yang menerpa, namun ia dan Razman Arif mampu memberikan pendidikan yang layak untuk anak-anak mereka.

Terkait tudingan Razman Arif Nasution melecehkan dan mengajak Iqlima Kim menikah, Nur Elly menyebut mantan asisten pribadi Hotman Paris itu memang kerap menginap di rumahnya.

Nur Elly percaya Razman Arif tidak melakukan seperti yang ditudingkan kepadanya.

Baca: Foto Bareng Gading Marten, Gisel Didoakan Bisa Rujuk Kembali

“Saya malah beliau (Iqlima) datang, nginap di rumah saya loh di Medan. Nginap di rumah saya, karena saya tahu suami saya tidak akan melakukan itu. Saya 25 tahun menikah, 6 tahun pacaran sama beliau (Razman) berarti 31 tahun saya kenal beliau,” jelas Nur Elly.

Nur Elly malah tertawa saat disinggung soal Razman Arif Nasution memiliki 9 orang istri.

“Seluruh istri saya izin ke istri (pertama) saya. Yang mereka (rival Razman) cerita itu tidak benar,” ujar Razman.

“Akur dong (dengan istri Razman lainnya). Dari pada beliau berzina saya izinkan beliau menikah,” pungkas Nur Elly.*

Artikel SebelumnyaPijat Payudara Depan Kamera, Jennifer Jill Bikin Ajun Perwira Melongo
Artikel BerikutnyaAduh, Fuji Dikabarkan Hamil di Luar Nikah Bersama Thariq Halilintar