DJ Joice Challista Pernah Diajak Tidur Owner Club Malam
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id – Selebgram cantik Joice Challista membagikan pengalaman kurang menyenangkan selama menekuni pekerjaannya sekarang.

Selain menjadi selebgram, perempuan cantik ini diketahui menjadi seorang DJ yang selalu tampil full time di beberapa club malam dan acara-acara lainnya.

Aktif di dunia malam menjadikan Joice Challista bertemu dengan banyak orang berbeda dan terkadang dipelakukan secara tidak pantas dalam beberapa kesempatan.

Baca: Mulai Karier Sejak Usia 60 Tahun, Kakek Sugiono Telah Menghasilkan 400 Film Dewasa

Joice Challista Ditawari Owner

Dalam sebuah perbincangannya dengan Nikita Mirzani, Joice Challista membagikan beberapa pengalamannya secara terang-terangan.

Pemilik nama lengkap Annisa Khairunnisa yang dulunya sempat menjadi seorang model seksi di tahun 2017 lalu ini memang kini memilih untuk menjadi seorang DJ.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani menanyakan apa hal paling nakal yang pernah dilakukan oleh Joice Challista saat menjadi seorang DJ.

Apakah dirinya pernah terlibat dengan pergaulan bebas atau juga lakukan praktek prostitusi. Ia juga menanyakan apakah wanita cantik tersebut pernah menghabiskan malam bersama owner pemilik klub tempat dirinya mengais rezeki.

Baca: Jessica Iskandar Pose Hanya Pakai Bra, Netizen Auto Gagal Fokus

“Pernah, diajakin owner gak?,” tanyanya.

Lantas dijelaskan oleh DJ Joice Challista bahwasanya ia memang pernah diajak oleh sejumlah owner.

Tetapi ia memilih untuk menolak semua ajakan tersebut dikarenakan ia merasa bahwasanya untuk melakukan hubungan badan tidak selalu semata-mata karena uang.

“Pernah tapi gue nggak mau karena kan emang gak open bo,” jawab Joice Challista.

Tetapi ada satu pengalaman yang mungkin sampai kini tak bisa ia lupakan. Yaitu seolah merasa jika dirinya dilelang oleh sejumlah orang.

Dilelang Saat Manggung

DJ Joice Challista Pernah Diajak Tidur Owner Club Malam
Foto: pasangan.id – Web/@tribunnews

Kebetulan pada saat itu dirinya sedang manggung lalu banyaknya orang justru memberikan tawaran kepada dirinya. Yakni dengan nilai yang cukup beragam dari harga terendah sampai yang paling fantastis.

“Pernah sampai kayak dilelang gitu aku lagi manggung gitu kan terus dilelang sama orang-orang. Ada yang mulai dari 2 juta sampai ada yang mau ngasih mobil Avanza,” ceritanya.

Tetapi semua hal tersebut juga tetap ditolak oleh dirinya walau beberapa orang tetap mengajukan penawaran tertinggi, seperti acara lelang sesungguhnya.

Karena memang ia sama sekali berprinsip tidak ingin melakukan hal tersebut dengan sembarangan orang walau mungkin sesekali ada rasa penasaran dalam dirinya.

Baca: Anya Geraldine Pose Pakai Gaun Terbuka, Netizen Auto Perbesar Foto

“Tapi aku tetap nggak mau” ujarnya.

Sekaligus juga ia mengungkapkan bahwasanya ada beberapa kriteria pria yang selalu dirinya perhatikan selama ini. Pertama adalah dari segi paras wajah baru yang kedua adalah sifat karena ia menyukai tipe pria yang royal.

“Nomor 1 ganteng nomor 2 tuh royal. Terus kalau bajingan ya bodo amat lah nggak mikirin sih,” ucapnya.

Nama DJ Joice Challista sendiri sempat heboh di bulan Juni 2022 lalu. Karena dirinya tertangkap ketika mengenakan narkoba di sebuah kos-kosan. Ia diketahui mengkonsumsi narkoba jenis sabu.*

Artikel SebelumnyaMulai Karier Sejak Usia 60 Tahun, Kakek Sugiono Telah Menghasilkan 400 Film Dewasa
Artikel BerikutnyaClairine Clay Hanya Pakai Lingerie dan Celana Dalam, Netizen Auto Mimisan