Dua Tahun Menjanda, Mutia Ayu Bicara Soal Balikan Sama Mantan
Foto: pasangan.id - Kolase/@istimewa

Pasangan.id – Penyanyi dangdut Mutia Ayu belakangan menjadi perbincangan setelah buka suara soal sosok pengganti suaminya.

Perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut memang santer dikabarkan sudah menemukan pria pengganti Glenn Fredly untuk dinikahi.

Menanggapi kabar burung it, janda satu anak ini lantas memberikan sebuah jawaban terutama soal salah satu mantannya dari luar negeri.

Baca: Selfie Hanya Pakai Bra, Maria Vania Bikin Warganet Gagal Fokus

Tanggapan Mutia Ayu Soal Mantan

Dalam sebuah perbincangan di acara Pagi-Pagi Ambyar, Mutia Ayu secara terang-terangan membantah berita bahwa dirinya sudah kembali ke pelukan mantan yang berasal dari Kolombia.

“Nggak, nggak sih (balikan sama mantan), nggak bener karena di situ aku bilang gini, aku bersyukur banget punya Gewa,” kata Mutia Ayu.

Baca: Denise Chariesta Pose Pakai Bikini, Netizen: Ente Kadang Bikin Otak Travelling

Penyanyi dangdut sekaligus model yang dinikahi Glenn Fredly pada 2019 ini mengaku masih kuat hidup sendiri tanpa pendamping karena kehadiran sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

“Kalau misalkan aku gak punya Gewa, wah aku bisa kemana aja, bisa balik ke Kolombia, tapi bukan berarti balik ke mantan gitu, nggak,” ungkap Mutia Ayu.

Anak Jadi Alasan Bertahan

Dua Tahun Menjanda, Mutia Ayu Bicara Soal Balikan Sama Mantan
Foto: pasangan.id – Web/@kapanlagi

Kabar Mutia Ayu sudah punya pengganti Glenn Fredly mencuat setelah pengakuannya soal kembali ke Kolombia. Saat itu Mutia berkata dia memang punya mantan yang tinggal di sana.

Namun seperti yang dikatakannya, Mutia Ayu mungkin akan kembali ke Kolombia untuk tinggal bersama sang mantan jika tidak ada Gewa di kehidupannya.

Baca: Pamela Safitri Ngaku Pernah Tinggalkan Pria Saat Anunya Sudah Berdiri

Mutia Ayu sendiri mengungkap hubungannya dengan sang mantan di Kolombia sudah kandas sebelum bertemu Glenn Fredly. Mutia bertemu mendiang suaminya ketika pulang ke Indonesia setelah setahun tinggal bersama mantan.

Sementara itu, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu. Meski sudah dua tahun berlalu, Mutia Ayu masih ingat jelas memori tentang suaminya.*

Artikel SebelumnyaSelfie Hanya Pakai Bra, Maria Vania Bikin Warganet Gagal Fokus
Artikel BerikutnyaVideo Manggungnya Viral, Pinkan Mambo Ngaku Tidak Pakai Celana Dalam