Heboh, Ada Artis Pria yang Gesek Anunya ke Dinar Candy
Foto: pasangan.id - Instagram/@dinarcandy

Pasangan.id – Bekerja sebagai seorang publik figur terkenal rupanya tidak membuat Dinar Candy selamat dari aksi pelecehan seksual.

Perempuan yang berprofesi sebagai seorang DJ tersebut mengaku pernah mengalami banyak hal selama berkarier di dunia hiburan tanah air.

Nahasnya, kasus pelecehan yang dialami Dinar Candy justru dilakukan oleh rekan artisnya sendiri saat menjalani proses syuting acara komedi.

Baca: Cupi Cupita Basah-basahan Saat Main di Laut, Netizen Pengen Dibonceng

Dinar Candy Dilecehkan Artis

Dalam sebuah kesempatan ketika hadir sebagai bintang tamu di podcast Pinggir Jurang yang dibawakan Onadio Leonardo, Dinar Candy ceritakan pengalaman kurang menyenangkan.

Ia mengaku bahwa saat syuting acara komedi, seorang artis terkenal melakukan pelecehan seksual dengan menggesekkan alat kelamin ke belakang Dinar Candy.

Dinar Candy diminta menjawab apakah ada artis yang pernah mendekatinya secara agresif. Awalnya Dinar Candy ogah menjawab.

Baca: Viral, Selebgram Cece Angellabee Ngaku Pernah Main dengan Pejabat dan Artis

Namun karena diancam dengan hukuman ekstrem, yakni minum kuning telur pakai hidung, perempuan berusia 29 tahun itu akhirnya memberikan jawaban.

“Kita lagi main acara komedi, kita lagi seru-seruan, dia tuh kayak ngegesekin itunya ke belakang aku,” kata Dinar dikutip dari kanal YouTube Talkpod, Sabtu (11/2/2023).

Onad berusaha memancing agar Dinar Candy menyebut nama artis yang menggesekkan alat kelamin ke pantatnya. Namun Dinar hanya tertawa.

“Ya nggak enak lah, kan orangnya sudah nikah,” ujar pemilik nama asli Ai Dinar Miswari tersebut.

Identitas Pelaku Pelecehan Seksual

Heboh, Ada Artis Pria yang Gesek Anunya ke Dinar Candy
Foto: pasangan.id – Instagram/@dinarcandy

Dinar Candy menyebut artis ini memiliki kebiasaan mendekati banyak artis perempuan, jadi dia berusaha mengabaikannya. Onad kemudian meminta Dinar untuk menceritakan apa yang terjadi saat itu.

“Aku lagi becandaan apa, dia melipir ke belakang, ngegesekin itu sengaja gini, digituin. Sumpah, tapi di kamera itu nggak kelihatan, kayak dia lewat di belakang aja,” ungkap Dinar.

“Gede nggak?” tanya Onad.

Baca: Gita Youbi Ngaku Jika Banyak Pria Pengen Gituan Mulu Dengannya

“Nggak tahu gede apa nggak, tapi kerasa ngeganjel gitu,” jawab Dinar.

Alih-alih menegur, Dinar Candy memilih untuk menghindar dan berusaha jadi teman saja. Dinar menyebutkan bahwa artis ini sekarang kira-kira berusia 35 tahun.

“Itu pertama banget aku masuk TV,” ungkapnya.

Meski pernah digoda seperti itu, Dinar Candy menegaskan dia tidak pernah berhubungan dengan artis senior mana pun.*

Artikel SebelumnyaCupi Cupita Basah-basahan Saat Main di Laut, Netizen Pengen Dibonceng
Artikel BerikutnyaKeluar dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo Ingin Berhenti Jadi Artis