Hendak Pensiun Jadi Artis, Amanda Manopo Mulai Jualan Kue
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id – Aktris muda berbakat Amanda Manopo merupakan salah satu public figure yang banyak digemari masyarakat Indonesia.

Mantan kekasih Billy Syahputri itu mulai menyita perhatian setelah membintangi sinetron fenomenal Ikatan Cinta.

Selain karena kemampuan akting, Amanda Manopo juga sering disorot karena kisah asmaranya bersama sejumlah pria kerap menuai kontroversi.

Baca: Tampil Seksi Pakai Bikini, Natasha Ryder Dipuji Netizen

Amanda Manopo Mulai Bisnis Kue

Di puncak kariernya sebagai artis ternama, Amanda Manopo sudah ancang-ancang untuk pensiun dini dari dunia hiburan tanah air.

Maka dari itu, Amanda sudah mengambil ancang-ancang untuk pensiun dengan terjun ke dunia bisnis kue sus.

“Bisa jadi bekal pensiun. Bisnis ini serius. Masa bercanda bisnis. Semua bisnis yang saya jalankan harus serius lah,” kata Amanda Manopo.

Baca: Dilecehkan di Lokasi Syuting, Susan Sameh Syok Sampai 3 Hari

Pada kesempatan yang sama, wanita yang akrab disapa Manda itu menjelaskan bahwa dalam membangun bisnis, hal yang susah adalah mempertahankannya. Manda mencoba berbagai inovasi agar bisnisnya itu tidak bangkrut.

“Bangkrut hal yang wajar. Gimana cara pertahankannya susah. Itulah kenapa aku mencoba inovasi baru. Udah pada bosan, kita coba inovasi baru, bentuk lucu karena anak zaman sekarang yang penting adalah bentuk store lucu,” kata Amanda.

Amanda Manopo Buka Outlet Baru

Hendak Pensiun Jadi Artis, Amanda Manopo Mulai Jualan Kue
Foto: pasangan.id – Web/@suara

Amanda mengadakan acara peresmian outlet Kurimi Puff by Manopo Sisters di Tebet tepat di hari kemerdekaan Indonesia. Ia mengaku sengaja karena ingin memanfaatkan momen libur tanggal merah.

“Sengaja, karena saya tahu tanggal segini libur kebanyakan orang datang. Dan kita meriahkan 17 Agustusan juga,” kata Amanda.

Seperti diketahui, Amanda Manopo yang merupakan gadis kelahiran Jakarta ini mengawali kariernya di industri hiburan dengan menjadi seorang aktris.

Baca: Ditawari Pria Hidung Belang Rp400 Juta Sekali Main, Maria Vania Jawab Begini

Setelah itu, Manda kemudian melebarkan sayapnya ke dunia film dan iklan. Bahkan, beberapa waktu ke belakang, ia juga mulai aktif di dunia tarik suara dengan menjadi seorang penyanyi.

Amanda Manopo pertama kali bermain sinetron pada sebuah produksi yang berjudul Biru.

Setelahnya, ia melanjutkan dengan bermain di berbagai judul sinetron seperti Hidayah, Kebesaran Allah, dan juga puluhan judul FTV.*

Artikel SebelumnyaTampil Seksi Pakai Bikini, Natasha Ryder Dipuji Netizen
Artikel BerikutnyaNikita Mirzani Disebut Perempuan Terseksi dan Terhorni Sama Dokter Boyke