Luna Maya Cemburu Tahu Ariel NOAH Sudah Punya Pacar Baru
Foto: pasangan.id - Web/@grid

Pasangan.id Luna Maya dan Ariel NOAH masih terus menjadi sorotan publik dalam berbagai kesempatan meski keduanya tidak lagi bersama.

Pasangan yang pernah viral karena terlibat dalam skandal tersebut memang memang kerap diminta rujuk sama netizen di media sosial.

Hal itu terutama karena keduanya masih sama-sama belum menjalin hubungan pernikahan dengan orang lain hingga hari ini.

Baca: Peluk Rizky Billar, Lesti Kejora Dihujat Netizen yang Mulai Hilang Respek

Tanggapan Luna Maya Soal Ariel NOAH

Walau sudah tidak lagi bersama setelah sekian lama putus, baik Luna Maya maupun Ariel NOAH mengaku masih berteman baik samapi sekarang.

Harapan publik agar mereka bisa rujuk pun telah dijawab Luna Maya kala menjadi bintang tamu di sebuah kanal Youtube milik Nikita Mirzani.

Pada momen tersebut, Luna Maya membicarakan mengenai banyak hal. Mulai dari persoalan karir, persahabatan, dan yang paling menarik, kehidupan asmara.

Baca: Cupi Cupita Ngaku Dibayar Pakai Dolar Cuma Buat Temani Pria Makan

Secara terang-terangan, Nikita Mirzani menanyakan kepada Luna tentang hubungannya dengan Ariel NOAH. Ia bertanya apakah Ariel sering curhat kepada Luna Maya.

“Kalau Aa’ (Ariel) suka curhat nggak ama Kak Luna?” tanya Nikita Mirzani.

Jawaban dari Luna Maya pun sangat mengejutkan. Ia sempat memastikan apakah Aa’ yang dimaksud itu Raffi Ahmad atau Ariel NOAH.

Kemudian ia menjelaskan bahwa Ariel NOAH kini sudah memiliki pacar. Tentu saja Ariel akan memilih untuk curhat kepada pacarnya ketimbang ke Luna Maya.

“Nggak sih, udah punya pacar dia,” jawab Luna Maya.

Luna Maya Mengaku Biasa Saja

Luna Maya Cemburu Tahu Ariel NOAH Sudah Punya Pacar Baru
Foto: pasangan.id – Web/@tribunnews

Meskipun mengetahui Ariel sudah memiliki pacar, Luna Maya tampak biasa saja. Ia mengaku baik-baik saja dan merasa bahagia, begitu pula dengan Ariel NOAH.

“Kenapa emangnya kalau Ariel udah punya pacar?” tanya Nikita.

“Nggakpapa, gue fine, kita mah happy-happy aja,” jawab Luna Maya.

Baca: Baru Dilantik, Kapolda Jatim Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Soal pertanyaan bagaimana jika Ariel ternyata jodohnya, Luna Maya pun menanggapi dengan santai. Apapun yang terjadi, ia berharap perjuangan berasal dari dua arah.

Sementara itu, warganet justru melihat bahwa Luna Maya tampak cemburu saat berbicara soal Ariel NOAH yang sudah memiliki pacar baru. Mereka pun beramai-ramai berdoa agar keduanya diberi kesempatan untuk bersama lagi.*

 

Artikel SebelumnyaPeluk Rizky Billar, Lesti Kejora Dihujat Netizen yang Mulai Hilang Respek
Artikel BerikutnyaSudah Punya Cucu, Donna Harun Masih Seksi Seperti ABG