Mesra Seperti Suami Istri, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dirujak Netizen
Foto: pasangan.id - Instagram/@fadlyfsl_

Pasangan.id – Hubungan asmara pasangan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper kembali menyita perhatian publik setelah unggahan terbaru mereka viral di medsos.

Meski masih berstatus pacaran, keduanya terlihat seperti pasangan suami istri yang sedang berbulan madu di tempat wisata.

Akibatnya, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper mendapat banyak kritikan dari warganet. Mereka diminta nikah saja dari pada melakukan dosa seperti itu.

Baca: Aduh, Mongol Stres Sebut Keluarga yang Mati di Kalideres Akibat Menyembah Iblis

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Liburan Bareng

Melansir unggahan Fadly Faisal di akun @fadlyfsl_, ia terlihat membagikan bebeberapa buah foto kala berlibur bersama sang kekasih di Bali.

Saking romantisnya, sepasang sejoli yang sedang memadu kasih itu sampai disebut-sebut seperti pasangan suami istri baru yang sedang bulan madu.

Pandangan seperti itu bisa menghiasi kolom komentar karena kemesraan yang diumbar oleh keduanya seolah menunjukkan hal demikian.

Baca: Pose Pakai Kimono, Shandy Aulia Bikin Netizen Mimisan

Pada salah satu foto, Fadly yang hanya bertelanjang dada terlihat memangku Rebecca yang saat itu memakai bikini. Keduanya memeragakan pose itu saat sama-sama berada di dalam air yang seringgi pinggang orang dewasa.

Terlihat raut wajah bahagia yang terpancar dari sepasang kekasih itu. Pemandangan yang tercipta dalam foto itu jadi semakin romantis ditambah latar lautan lepas serta langit jingga yang menghiasinya.

“Jatuh cinta padamu adalah hal termudah yang pernah aku lakukan. Jarak antara kita mematahkan semangatku. Waktu dan pengalamanku tanpa dirimu tak berarti bagiku. Aku minta maaf ya kalau aku sering bikin kamu sedih,” tulis Fadly Faisal.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dihujat Netizen

Mesra Seperti Suami Istri, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dirujak Netizen
Foto: pasangan.id – Instagram/@fadlyfsl_

Kemesraan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper sukses menuai kehebohan netizen di kolom komentar. Mereka merasa gemas sekaligus baper dengan perlakuan kedua sejoli yang sedang dimabuk asmara itu.

Bahkan netizen merasa bahwa adik ipar mendiang Vanessa Angel bersama kekasihnya itu seperti pasangan yang sedang berbulan madu saja.

Selain foto di dalam kolam renang tadi, ada juga beberapa potret lain yang menunjukkan kemesraan keduanya.

Baca: Orangtua Kena Kasus, Anak Ferdy Sambo Sibuk Eksis di Medsos

“Vibes kayak suami istri abis bulan madu banget,” ucap warganet.

“Semoga segera menikah yaaa. Aaminn,” tulis seorang netizen.

Namun, di samping netizen yang menganggapi foto-foto tersebut dengan santai ternyata sangat banyak yang memilih untuk menasehati kedua orang itu.

Menurut netizen, Fadly dan Rebecca terlalu berlebihan mengumbar kemesraannya di depan publik.

“Aku saranin yaa mending nikah aja si soalnya melampaui batas bgt gaya berpacaran nya. Kasian jga org tua nya yg nanggung dosa” nasehat seorang warganet.

“Kita hidup di zaman dimana kita menasehati dgn baik, tp byk ga trima dikira jdi heters” tambah warganet lainnya menimpali.

“Gaya pacaran nya ya ampunnnn. Udh kawin aja siii. Udah umbar2 aurat. Umbar2 kemesraan yg gak sewajarnya. Kalian tuh publik pigur. Kasih conto yg bnr dong.. Pacaran gayanya kaya udh nikah ajjeeee” ucap netizen mengingatkan.*

Artikel SebelumnyaAduh, Mongol Stres Sebut Keluarga yang Mati di Kalideres Akibat Menyembah Iblis
Artikel BerikutnyaPose Pakai Swimsuit, Rachel Florencia Bikin Mata Jelilitan