Najwa Shihab Diserang Netizen, Susi Pudjiastuti Angkat Bicara
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id – Presenter kondang Najwa Shihab belakangan menjadi perbincangan publik setelah menjadi sasaran hujatan sejumlah pihak di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi setelah perempuan yang akrab disapa Nana itu memberikan kritik keras kepada oknum polisi yang sering bersikap hedon.

Salah satu orang yang paling getol menyerang anak dari Quraish Shihab itu adalah artis kontroversial Nikita Mirzani. Serangannya bahkan semakin keras.

Baca: Jeje Slebew Lancar Ngomong Bahasa Inggris, Langsung Dipuji Mirip Agnez Mo

Najwa Shihab Jadi Trending Topik di Twitter

Selain mendapat serangan dari Nikita Mirzani, Najwa Shihab juga mendapat serangan dari warganet hingga sempat menjadi trending topik di Twitter.

Hal tersebut terjadi lantaran dibully warganet setelah dituding menghujat polisi. Salah satu serangan paling banyak dapat sorotan adalah dari Rudi Valinka dengan akun Twitternya bernama @kurawa.

Dalam keterangannya, ia mengkritik gaya Najwa Shihab yang kerap keras dan tajam terhadap narasumber yang diundangnya.

Baca: Pose Pakai Bikini Seksi, Sophia Latjuba Bikin Warganet Syok

Rudi menjelaskan dirinya kerap mengingatkan presenter tersebut  lebih santai dalam menggali informasi dari narasumber, terlebih merupakan pejabat pemerintah.

Hal itu sudah diungkapkannya berkali-kali kepada presenter senior itu, namun sikap dan gayanya membawa berita tak juga berubah.

Kini akhirnya banyak narasumber yang enggan diundang olehnya dan justru beralih ke Podcast Deddy Corbuzier yang lebih santai dan bersahabat.

“Mba @najwashihab ini kelemahannya dia gak mau mendengar, sudah beberapa tahun lalu kita nasitahin untuk merubah cara dia menjadi pembawa acara. Sekarang narasumber penting hampir gak ada yang mau ke acara dia lagi, semua diambil habis sama Deddy Corbuzier. Orang-orang sekelilingnya yang merusak,” tulis @kurawa.

Susi Pudjiastuti Pasang Badan

Najwa Shihab Diserang Netizen, Susi Pudjiastuti Angkat Bicara
Foto: pasangan.id – Twitter/@susipudjiastuti

Menanggapi postingan dari pria bernama Rudy Valinka tersebut, langsung dibalas sinis oleh Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti.

Melalui akun Twitternya Susi membalas langsung cuitan Rudi Valinka yang dinilai tak pantas mengkritisi seorang jurnalis senior yang punya integritas yang tinggi dalam pekerjaanya.

Susi menilai seorang Najwa Shihab adalah pribadi yang profesional sebagai seorang jurnalis. Nana, sapaan Najwa Shibab, disebut memiliki pribadi dan integritas yang tinggi dalam menjalankan profesinya.

Susi pun tak sungkan berdiri untuk Najwa Shihab yang kini sedang dibully habis-habisan oleh banyak pihak.

Baca: Wika Salim Dikabarkan Segera Menikah, Netizen Siap Galau Massal

“Anda itu ada apa dan kenapa? Nana @najwashihab adalah seorang profesional di profesinya. Seseorang disebut profesional dalam profesinya apabila dia mencintai, konsisten, passionate, memberikan dedikasi dengan semua prinsip dan integritasnya. Sebagai seorang wanita, I Stand for Najwa,” tulis Susi.

Tak hanya Susi Pudjiastuti, Najwa Shihab juga banyak dibela warganet dengan banyaknya hujatan dan kritikan yang tidak mendasar.

Publik nampaknya masih percaya Najwa Shihab dengan segala integritas dan profesionalitasnya sebagai jurnalis yang mewakili suara rakyat.*

Artikel SebelumnyaJeje Slebew Lancar Ngomong Bahasa Inggris, Langsung Dipuji Mirip Agnez Mo
Artikel BerikutnyaPamela Safitri Umbar Aurat Bareng Teman, Netizen: Paling Besar