Najwa Shihab Sindir Polisi, Nikita Mirzani Langsung Naik Pitam
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id – Presenter kondang Najwa Shihab langsung mendapat serangan mengejutkan usai video dirinya mengkritik polisi viral di media sosial.

Kali ini, serangan yang diterima oleh perempuan yang akrab disapa Nana ini datang dari aktris kontroversial Nikita Mirzani.

Tidak tanggung-tanggung, janda tiga anak tersebut mengingatkan Najwa Shihab untuk menjadi lebih independen dan tidak nyolot.

Baca: Pakai Payudara Palsu, Sally Marcelina Ngaku Pernah Pecah Saat Syuting

Sindiran untuk Najwa Shihab

Setelah ditelusuri, Nikita Mirzani rupanya memberikan sindiran pedas kepada Najwa Shihab lewat instagram pribadinya baru-baru ini.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa wanita yang akrab disapa Nana tersebut tidak boleh menyerang pribadi kepolisian.

Sebagai journalist mba nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Knp mba nana ga bing oknum aja. Knp harus global. Menyebutkan instisusi nya. Klo berani knp ga sebutin aja langsung nama oknum nya yg katanya hedon,” tulis Nikita Mirzani.

Baca: Tidak Percaya Cinta, Valerie Thomas Bongkar Tipe Pria Idaman

Lebih lanjut, dirinya pun menyoroti pihak ibu bayangkari yang terlilit pinjaman online. Nikita Mirzani juga mengaku kini dirinya tidak lagi sependapat dengan Najwa Shihab.

Ga semua loh Begitu. Kan masih ada juga loh ibu bayangkari yg kelilit pinjol. Apa mba nana ga kasian,” ujarnya lagi.

Mba nana yg baik serta pintar dan yg selalu Di eluh2 kan netizen termasuk saya loh tadi nya. Tapi skrg mohon maaf saya tidak sependapat dgn mba nana, Untuk hal yg jng mau Di takut2 in pasal. Itu saya setuju dan sudah saya lakukan untuk melawan Polres serang banten. Malah saya ada niatan untuk mengibarkan bendera,” sambungnya lagi.

Sebut Najwa Shihab Nyolot

Najwa Shihab Sindir Polisi, Nikita Mirzani Langsung Naik Pitam
Foto: pasangan.id – Web/@tribunjambi

Lebih lanjut dirinya juga mempertanyakan mengapa Najwa Shihab begitu tegas mengkritik kepolisian.

Ibu 3 anak tersebut lebih lanjut memberikan saran agar Najwa memberikan komentar aras pembangunan Gubernur DKI Jakarta.

Mba nana knp sih kok nyolot bgt sama kepolisian? Emang mba nana sudah pernah tersakiti seperti saya?? Saran dari saya, gimana kalau mba nana komentarin pembangunan Gubernur DKI jkt yg sudah habis masa jabatan nya, program pembangunan nya udh beres apa blm! Plus Di panggil nya dia sama KPK. Jng jauh2 komentarin polisi deh,” lanjut Nikita Mirzani.

Ia pun kemudian menyuruh Nikita Mirzani jadi jurnalis yang independent.

Baca: Ngaku Belum Puas, Yeyen Lydia Ingin Bentuk Bokong Jadi Lebih Seksi

Tak hanya itu, dirinya pertanyakan apakah polisi tidak boleh memiliki penghasilan banyak.

Dah lah mba nana jadi jurnalis yang independent aja jng kesan nya pilih2 yg mau Di komentarin,” ujar Nikita lagi.

Mba nana saya mau tanya deh, emang klo polisi sama istrinya punya pekerjaan samping an dan menghasilkan banyak uang ga boleh yah ? Dan kalau polisi emang dari keturunan org kaya juga ga boleh yah pake pakaian Bagus . Apa harus ngegembel baju nya compang camping?” tandasnya.

Artikel SebelumnyaPakai Payudara Palsu, Sally Marcelina Ngaku Pernah Pecah Saat Syuting
Artikel BerikutnyaAduh, Rina Nose Mengaku Tidak Ingin Punya Anak