Ngeri, Ayu Aulia Ngaku Pernah Jadi Simpanan Pejabat
Foto: pasangan.id - Instagram/@ayuaulia5252

Pasangan.id – Model seksi Ayu Aulia membuat pengakuan mengejutkan soal kehidupan pribadinya selama berkarier di dunia hiburan.

Perempuan yang sempat viral lantaran dekat dengan Zikri Daulay tersebut secara terang-terangan pernah menjadi pelakor.

Tidak tanggung-tanggung, model berparas cantik tersebut bahkan pernah menjadi simpanan pejabat negara yang berpengaruh di Indonesia.

Baca: Arya Saloka Cerai, Amanda Manopo Tiba-tiba Pamit dari Instagram

Ayu Aulia Jadi Simpanan Pejabat

Melansir percakapannya dalam sebuah podcast milik V Entertaintment.id, perempuan yang sering terlibat kasus kontroversial tersebut membuat pengakuan menghebohkan.

Ayu Aulia mengaku jika dirinya sempat menjadi pelakor dan memiliki hubungan spesial dengan seorang pejabat negara.

Bagi Ayu Aulia menjadi pelakor bukan suatu masalah serius dalam hidupnya. Memilih menjadi pelakor dari seorang pejabat, Ayu Aulia ngaku sering mendapatkan uang bulanan.

Baca: Pamer Body Gitar Spanyol, Maria Vania dapat Pujian dari Warganet

“Lu pernah pacaran sama laki orang gak? Ya lu jadi pelakor sama laki orang?” tanya Nanda Persada di YouTube V Entertainment.id.

“Ini mau jawaban jujur, jawaban munafik, atau apa adanya. Kalau jawaban jujur itu pernah,” kata Ayu Aulia.

“Pejabat, iya pejabat negara Indonesia, jadi memang benar saya pelakor,” timpal Ayu.

Dapat Perlakuan Spesial

Ngeri, Ayu Aulia Ngaku Pernah Jadi Simpanan Pejabat
Foto: pasangan.id – Instagram/@ayuaulia5252

Tak menampik jika dirinya sempat jadi pelakor, Ayu Aulia menyebutkan tak ingin jadi manusia munafik.

“Itu bukan gosip sih emang bener ada, banyak. Tapi ditutup-tutupin aja, kalau gue sih mau apa adanya aja,” pungkas Ayu.

“Jadi menurut aku sah sah aja, kalau aku cintanya sama yang sudah punya istri gimana? Asal istrinya jangan sampai lantak saya,” kata Ayu.

Baca: Pakai Tank Top, Pevita Pearce Disebut Punya Paras Cantik Kebangetan

Menjadi simpanan dari seorang pejabat, Ayu Aulia bocorkan cara perlakukan seorang pejabat saat memiliki wanita lain disebut akan royal dengan uang dan selalu ingin membahagiakan wanita simpanannya tersebut.

“Biasanya pejabat itu kalau nge-treat memang selalu dengan pundi-pundi,” tutur Ayu Aulia.

“Kalau engga gitu ya mending hempas saja,” tandas Ayu.*

Artikel SebelumnyaArya Saloka Cerai, Amanda Manopo Tiba-tiba Pamit dari Instagram
Artikel BerikutnyaDigosipkan Cerai, Arya Saloka Ngaku Sering Digoda Banyak Wanita