Nikita Mirzani Disebut Perempuan Terseksi dan Terhorni Sama Dokter Boyke
Foto: pasangan.id - Web/@indozone

Pasangan.id – Aktris cantik Nikita Mirzani mendapat julukan baru dari seksolog terkenal, dokter Boyke baru-baru ini.

Dalam keterangannya, dokter Boyke memberi predikat sebagai wanita terseksi dan terhorni di Indonesia pada janda tiga anak tersebut.

Dengan gelar itu, mantan istri Dipo Latief tersebut kini memiliki banyak julukan selama berkarier sebagai seorang artis profesional di tanah air.

Baca: Hendak Pensiun Jadi Artis, Amanda Manopo Mulai Jualan Kue

Pengakuan Dokter Boyke

Julukan baru terhadap Nikita Mirzani tersebut diucapkan Dokter Boyke saat keduanya berbicara tentang seksualitas di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

“Niki ini adalah kalau saya selalu mengatakannya adalah wanita terseksi terhorni di Indonesia,” ujar dr Boyke.

Alih-alih membantah, Nikita Mirzani justru mengiyakan jika dirinya dijuluki sebagai wanita terseksi dan terhorni di Indonesia dan mengaku memang kerap horni tidak mengendalikan kehorniannya tersebut.

Baca: Tampil Seksi Pakai Bikini, Natasha Ryder Dipuji Netizen

“Emang bener sih, aku gak bisa handle horni aku gimana sih,” jawab Nikita Mirzani.

Menurut dokter Boyke, horni itu sendiri merupakan sebuah anugerah yang telah diberikan oleh Tuhan kepada manusia. Sehingga alangkah baiknya horni tersebut dimanfaatkan dengan baik bersama dengan pasangan.

“Horni itu kan gifted by the God jadi itu dimanfaatkan saja dengan pasangan,” ucap dokter Boyke.

Nikita Mirzani Orgasme Kalau Bicara Seks

Nikita Mirzani Disebut Perempuan Terseksi dan Terhorni Sama Dokter Boyke
Foto: pasangan.id – Web/@detik

Maka dari itu, dokter Boyke menyarankan kepada Nikita agar mencari pasangan yang sama-sama kuat saat melakukan seks.

Hal itu dikarenakan, apabila horni seseorang tidak tersampaikan, maka bisa mengakibatkan orang tersebut menjadi pusing.

“Makanya kamu kalo pasangannya rada-rada cemen masalah seksnya jangan kamu musti yang sama-sama kuat mendingan diputusin,” ucap dokter Boyke lagi.

“Karena kalau kamu enggak ya pakai alat bantu seks seperti dildo dan lain sebagainya untuk mengeluarkannya karena kalau enggak pusing loh,” sambungnya.

Baca: Dilecehkan di Lokasi Syuting, Susan Sameh Syok Sampai 3 Hari

Dokter Boyke pun menyarankan kepada Nikita agar dirinya mencari laki-laki yang benar-benar bisa membuatnya horni. Tak disangka-sangka ternyata Nikita Mirzani malah mengaku bahwa dirinya sudah memiliki (laki-laki) tersebut.

Sebagai orang yang dijuluki wanita terseksi dan terhorni di Indonesia, bahkan Nikita mengaku bahwa hanya membicarakan soal seks dengan dokter Boyke saja dirinya sudah seperti mau orgasme.

“Aku ngomong sama dokter aja udah mau orgasme nih. Aku gak bisa kalo ngomongin masalah seks gitu,” kata Nikita Mirzani lagi.*

Artikel SebelumnyaHendak Pensiun Jadi Artis, Amanda Manopo Mulai Jualan Kue
Artikel BerikutnyaTante Ernie Unggah Foto Pose Jongkok, Netizen: Makin Montok