Paksa Orang Lain Tutup Aurat, Zavilda Dihujat Warganet
Foto: pasangan.id - Web/@pikiranrakyat

Pasangan.id – Nama Zavilda belakangan menjadi sorotan publik setelah kontennya memaksa orang lain untuk menutup aurat viral di media sosial.

Perempuan yang berprofesi sebagai YouTuber sekaligus konten kreator tersebut mulai disorot saat dirinya memaksa seorang wanita untuk berhijab saat berada di tempat umum.

Setelah konten tersebut dibagikan melalui akun YouTube Zavilda TV, warganet langsung menghujatnya habis-habisan hingga membuatnya merasa terpojok.

Baca: Jessica Iskandar Ngaku Nonton Film Dewasa untuk Cari Gaya Bercinta Baru

Konten Dikritik Warganet

Jika melihat akun media sosialnya, perempuan yang disapa Vilda ini kini memiliki lebih dari 24,7 ribu pengikut di Instagram dan 211 ribu subscribers di YouTube.

Kontennya sering memperlihatkan video sosial eksperimen mengenai agama Islam. Kebanyakan, dia mengajak wanita untuk hijrah mengenakan penutup aurat.

Namun, salah satu videonya yang diunggah akun Twitter @littlevixen menuai kritikan. Hal ini karena ia dianggap memaksakan wanita untuk menutup aurat.

Baca: Dikenal Kaya Raya, Sisca Kohl Akhirnya Makan Jengkol untuk Pertama Kali

Dalam video itu, terlihat Zavilda yang menggunakan cadar menghampiri wanita yang tengah duduk seorang diri di pusat keramaian Jalan Malioboro, Yogyakarta. Lalu, ia menggunakan gamis, niqab, dan kacamata hitam menghampiri wanita tersebut.

“Alhamdulillah ada target cewek sexy Malioboro,” tulisnya dalam video.

Zavilda kemudian meminta kepada wanita yang tengah duduk untuk mencoba memakai penutup aurat.

Meski dalam video, wanita tersebut tampak menolak untuk mengenakan penutup aurat. Tapi Vilda tetap berusaha untuk menutup aurat wanita itu.

Zavilda Memberi Klarifikasi

Paksa Orang Lain Tutup Aurat, Zavilda Dihujat Warganet
Foto: pasangan.id – Web/@tribunnews

Karena video itu, ia kemudian menuai banyak komentar warganet di media sosial terkait aksinya yang melakukan sosial eksperimen tersebut.

Lewat akun Instagramnya, ia kemudian memberikan klarifikasi. Dia menyatakan sudah meminta izin terlebih dahulu kepada wanita itu dan sepakat tayang di YouTube.

Di sini saya tidak mempermasalahkan kalian menghujat, menegur, & menasehati. Saya terima dengan baik selama kata-katanya bisa dibaca dengan baik.

Hujatan kasar sampai kata anj, Kon.. bngs..dsb saya terima dengan baik, terima kasih semuanya hanya saja di sini apa saya jugak boleh bersuara?” ungkapnya.

Baca: Wika Salim Pakai Baju yang Diikat, Netizen: Awas Lepas Talinya

Para media atau akun-akun yang lagi cari bahan agar postingannya rame saya persilahkan gapapa, cumak mohon tolong captionnya sangat jelas sekali mengundang netizen berkomentar buruk padahal bukan faktanya,” tambah Zavilda.

Setelah menulis klarifikasi tersebut, ia kemudian meminta maaf kepada semua pihak yang merasa terganggu dengan konten tersebut.*

Artikel SebelumnyaJessica Iskandar Ngaku Nonton Film Dewasa untuk Cari Gaya Bercinta Baru
Artikel BerikutnyaGisel Posting Video Seksi 15 Detik, Netizen Langsung Ingat Konten Syur