Pamela Safitri Ngaku Pernah Tinggalkan Pria Saat Anunya Sudah Berdiri
Foto: pasangan.id - Kolase/@istimewa

Pasangan.id – Pedangdut cantik Pamela Safitri kembali membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan pribadinya baru-baru ini.

Perempuan mantan anggota grup musik Duo Serigala tersebut memang selalu menjadi pusat perhatian lewat aksi-aksi panggungnya yang mempesona.

Selain memiliki paras cantik, Pamela Safitri juga selalu membagikan pose-pose seksi yang membuat warganet sering gagal fokus.

Baca: Unggah Foto Pakai Bikini, Sophia Latjuba Bikin Netizen Insecure

Pamela Safitri Suka Menguji Para Pria

Saat hadir dalam sebuah acara podcast milik AP Entertainment, pedangdut tersebut mengaku bahwa banyak pria yang suka mendekatinya karena penasaran.

Sadar bahwa dirinya selalu menjadi incaran, Pamela Safitri mengungkapkan bahwa dirinya selalu menguji setiap pria sebelum memutuskan untuk berpacaran.

“Gue bisa sama yang itu karena gue uji dulu. Gue tuh orangnya nguji. Gue gak bisa pacaran atau kenal sama orang gak gue uji. Jadi lo dapetin gue itu nantinya spesial gitu, jadi gue harus uji lo sampe di mana lo kuat,” kata Pamela Safitri.

Baca: Istri Hotman Paris Ngamuk Saat Digosipkan Selingkuh dengan Meriam Bellina

Diakui olehnya, kadang ia membatalkan janji temu beberapa kali untuk mengetahui apakah lelaki tersebut tetap berusaha mendekatinya atau tidak.

Menurut Pamela, lelaki yang sudah mengorbankan banyak hal untuk perempuan, maka tak akan mudah melepas sang pasangan nantinya.

“Iya gue kayak yang gue anggurin juga. Kadang udah janjian gue batalin, beberapa kali, kayak biar ‘ini orang masih ngejar gak sih’, biar ada jiwa perjuangannya,” ujar Pamela.

“Lo jangan cuma pengin penasarannya doang, tapi lo juga ada perjuangannya ada modalnya juga. Karena cowok tuh kalau udah modal, waktu, modal uang, itu tuh gak mau ngerelain pasangannya pergi gitu aja,” sambungnya.

Pamela Safitri Suka Berakting

Pamela Safitri Ngaku Pernah Tinggalkan Pria Saat Anunya Sudah Berdiri
Foto: pasangan.id – Web/@tribunnews

Lebih lanjut, Pamela mengakui bahwa terkadang meski sudah bertemu, penyanyi yang sempat tergabung dalam grup Duo Srigala itu justru menguji pasangannya dengan berakting pura-pura tak nafsu.

“Nah terus ketemu nih, udah liat payudara kamu terus balik masing-masing pernah? kayak lu bikin penasaran dia,” tanya Dinar Candy.

Baca: DJ Katty Butterfly Pose Pakai Bra, Komentar Sule Jadi Sorotan Warganet

“Iya, kadang udah ‘bangun’ aja gue tinggalin, gue pura-pura apa, akting gue. Pura-pura gue ngantuk, gue gak nafsu, gue gak nafsu liat lo, biar dia mentalnya kena. Kayak gue toxic-in gitu, ya kita kentangin aja. Emang harus kayak gitu, kan enggak,” tandas Pamela Safitri.

Hal tersebut rupanya membuat Pamela Safitri susah mendapat pacar. Hingga kini, ia mengaku masih belum punya pacar alias single.*

Artikel SebelumnyaUnggah Foto Pakai Bikini, Sophia Latjuba Bikin Netizen Insecure
Artikel BerikutnyaDenise Chariesta Pose Pakai Bikini, Netizen: Ente Kadang Bikin Otak Travelling