Pelajaran Cinta yang Bisa Ditiru dari BCL dan Ashraf

0
28
Pelajaran Cinta yang Bisa Ditiru dari BCL dan Ashraf
Foto: Grid.ID

PASANGAN.id – Kepergian seseorang yang sangat kita cintai adalah suatu hal yang sangat menyakitkan. Begitu pula lah yang dirasakan oleh artis ternama Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL).

Kepergian sang suami Ashraf Sinclair merupakan suatu duka yang sangat mendalam baginya. Bagaimana tidak, selama menjalani usia pernikahan selama 11 tahun, BCL, merasa bahwa dirinya adalah wanita yang paling berbahagia.

Tetapi kini semuanya telah sirna, ia seakan menjadi seorang wanita paling menyedihkan karena sang suami telah pergi untuk selamanya.

Kepergian Ashraf Sinclair menyisakan duka yang sangat mendalam, baik untuk sang istri Bunga Citra Lestari, dan putra mereka, Noah, keluarga dan orang-orang terkasih. Aktor asal Malaysia tersebut meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2010.

Selama hidup, Ashfar dikenal kerap membagikan potret kebersamaannya dengan istri dan sang buah hati dalam berbagai kesempatan. Tak hanya liburan, tetapi juga potret manis ketika menikah dengan Bunga Citra Lestari.

Rumah tangga pasangan selebritas ini hampir tidak pernah diterpa gosip miring. Ashraf dan BCL pun kerap tampil mesra dalam berbagai kesempatan.

Kemesraan tersebut tidak hanya ditampilkan di publik atau di media sosial mereka saja. Tentunya ada cinta yang kuat yang dibangun keduanya hingga bertahan selama 11 tahun pernikahan.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut empat pelajaran cinta dari pasangan BCL dan Ashraf Sinclair yang mungkin bisa jadi inspirasi bagi kita.

1. Saling Mendukung

Selama 11 tahun menjalani pernikahan, tentunya mereka saling mendukung dalam berbagai hal. Yang paling diketahui banyak orang pastinya kiprah mereka dalam berkarier. BCL fokus di dunia musik dan film layar lebar.

Sementara Ashraf lebih fokus mengurus bisnisnya, tapi sesekali masih bermain sinetron dan film. Meski sama-sama sibuk mereka tetap saling mendukung.

2. Saling Mengungkapkan Cinta

Pasangan BCL dan Ashraf tak segan saling melontarkan kalimat cinta. Baik itu secara langsung atau di keterangan foto di instagram.

3. Perlu Ada Pertengkaran

Meski selalu tampil mesra, BCL dan Ashraf yang menikah pada 2008 itu pun tak jarang juga bertengkar. Namun, penyanyi dan aktris cantik itu mengaku bahwa pertengkaran penting dalam pernikahan.

Menurut BCL, justru kalau dalam sebuah pernikahan tidak ada pertengkaran, hal itu membahayakan. Dengan bertengkar, pasangan yang sudah dikarunia seorang putra itu bisa belajar bagaimana menyelesaikan sebuah masalah dan membuat ikatan mereka menjadi semakin kuat.

4. Kencan Berdua

Meski sudah memiliki anak, BCL dan Ashraf tetap ingin seperti orang pacaran sehingga keromantisan tetap terjaga. BCL pernah mengatakan bahwa dia dan Ashraf selalu menyempatkan kencan hanya berdua saja dengan sang suami.

Dalam beberapa unggahan di media sosial juga terlihat kalau mereka pergi ke berbagai tempat hanya berdua saja tanpa ada putra mereka.