Peluk Rizky Billar, Lesti Kejora Dihujat Netizen yang Mulai Hilang Respek
Foto: pasangan.id - Web/@suara

Pasangan.id – Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan dugaan kasus KDRT yang membuat Rizky Billar jadi tersangka ramai direspon banyak pihak.

Bukan hanya warganet, sejumlah rekan artis bahkan secara terang-terangan menyampaikan rasa kecewa dan menyayangkan keputusan tersebut.

Menurut mereka, seorang pelaku KDRT sangat sulit untuk berubah apalagi Rizky Billar belakangan santer disebut memiliki karakter tempramental sejak lama.

Baca: Cupi Cupita Ngaku Dibayar Pakai Dolar Cuma Buat Temani Pria Makan

Lesti Kejora Peluk Rizky Billar

Selain mencabut laporan, salah satu kuasa hukum Rizky Billar yang bernama Adek Erfil Manurung mengaku kliennya sudah berdamai satu sama lain.

Sang pengacara mengungkapkannya sembari mengunggah potret Lesti dan Billar di kantor polisi di mana keduanya terlihat berpelukan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) terhadap suaminya. Lesti memilih berdamai dengan Rizky Billar.

Baca: Baru Dilantik, Kapolda Jatim Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2022) sore, tak lama setelah Rizky Billar resmi ditahan. Menurut kuasa hukum Billar, Lesti menangis dan memeluk suaminya.

Sementara banyak yang belum percaya Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mesra, Adek Erfil mengunggah bukti “kemesraan” mereka di dalam melalu instagram pribadinya.

“Alhamdulillah Rizky dan istrinya Lesti sudah berdamai,” tulis pengacara sekaligus sepupu Rizky Billar itu.

Warganet Merasa Kecewa

Peluk Rizky Billar, Lesti Kejora Dihujat Netizen yang Mulai Hilang Respek
Foto: pasangan.id – Web/@tribunnews

Dalam foto, tampak Rizky Billar seperti akan memeluk Lesti Kejora. Billar sudah melepaskan baju tahanan oranye yang dipakai di preskon sebelumnya.

Meski konteks foto Rizky Billar dan Lesti Kejora ini belum jelas, warganet membanjiri unggahan Adek Erfil dengan luapan kekecewaan.

“Serah mereka deh hidup hidup mereka, besok lagi kalo dipukul dan diselingkuhin mending nggak usah lapor lapor deh jadi nggak usah orang luar tahu,” komentar seorang netizen.

Baca: Lesti Kejora Cabut Laporan, Dewi Perssik: Siap Dinjak Kayak Mokondo

“Bang bilangin tuh si Billar kalau nggak mau cerai sama Lesti jangan suka selingkuh apalagi KDRT, karma dibayar kontan,” sahut warganet lainnya.

“Jadi hilang respek, maaf ya semuanya ini cuma ngeluarin uneg-uneg untuk sekarang yang ada di pikiranku,” imbuh netizen.

Menurut Lesti Kejora, alasannya berdamai dengan Rizky Billar adalah anak. Pedangdut jebolan D’Academy itu masih percaya Billar adalah ayah terbaik untuk Baby L dan tidak akan mengulangi kesalahan, meski dirinya sempat dicekik dan dibanting.*

Artikel SebelumnyaCupi Cupita Ngaku Dibayar Pakai Dolar Cuma Buat Temani Pria Makan
Artikel BerikutnyaLuna Maya Cemburu Tahu Ariel NOAH Sudah Punya Pacar Baru