Pengen Cepat Kaya, Lucinta Luna Ngaku Pernah Jual Diri
Foto: pasangan.id - Kolase/@istimewa

Pasangan.id – Artis transgender Lucinta Luna sudah banyak dikenal sebagai salah satu sosok yang fenomenal di tanah air.

Meski bukan perempuan asli, transgender bernama asli Muhamad Fatah ini merupakan seorang yang sanngat ceria dan tingkahnya kerap mengundang tawa.

Setelah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan tanah air, Lucinta Luna kini lebih terbuka dengan sosok aslinya termasuk bagaimaa ia hidup di masa lalu.

Baca: Pose Pakai Bikini, Penampilan Angela Lorenza Seksi Abis

Pengen Jadi Perempuan Cantik

Dalam sebuah wawancara dengan Melaney Ricardo, Lucinta Luna pernah mengakui bahwa ia sejak kecil bercita-cita menjadi perempuan cantik. Selain itu, ia juga menyebut bahwa dirinya ingin menjadi kaya dan terkenal.

“Pengin jadi perempuan cantik. Pengin kaya, pengen terkenal, punya segala-galanya, pengin nikah sama cowok yang gentang, punya anak, meskipun kayaknya gak mungkin,” ungkap Lucinta Luna.

Baca: Rudy Salim Bikin Turnamen Tinju, Denise Chariesta Diduga Bakal Lawan Lesti Kejora

Untuk bisa meraih impiannya, diakui oleh Lucinta bahwa ia awalnya mencoba untuk menjual diri.

Belum lagi lingkungan salon yang membuatnya merasa penasaran dengan banyak pelanggan yang selesai salon dijemput mobil.

“Kayaknya enak gitu tiba-tiba pas udah selesai diblow sama gue dicurly, tiba-tiba ada mobil jemput,” ungkap Lucinta Luna.

Lucinta Luna Ngelonte

Pengen Cepat Kaya, Lucinta Luna Ngaku Pernah Jual Diri
Foto: pasangan.id – Web/@kitablirik

Salah satu hal yang dilakukan Lucinta Luna setelah sekian lama menyaksikan pemandangan tersebut adalah keinginannya untuk mendapat banyak uang dengan menjadi lonte atau PSK.

“Ya berawal sih pada saat itu aku coba-coba ngelonte. Ya gue gak munafik kalau istilahnya cari duit yang instan kayak gitu” ujar Lucinta Luna.

Semenjak saat itu, Lucinta mulai belajar make up dan mulai merawat dirinya. Hingga akhirnya ia bertemu kenalan yang kemudian mengajaknya ke luar negeri.

Baca: Ungkap Momen Malam Pertama, Atta Halilintar: Aku Paling Strong

“Nah dapetlah gue kenalan juga, maksudnya kayak emak-emak gue, dia itu lah yang ngajak gue ke luar negeri. Pertama-tama gue diajak ikut ke Singapura,” ujar Lucinta.

“Tapi gue harus ada persen-persenannya. Nah dari situ lah gue udah mulai menjajakan diri dengan cara ngelonte,” pungkas Lucinta Luna terkait kehidupannya.*

Artikel SebelumnyaPose Pakai Bikini, Penampilan Angela Lorenza Seksi Abis
Artikel BerikutnyaPakai Bikini Hitam, Jessica Iskandar Bikin Netizen Mimisan