Profil Tokyo, BA GPX yang Ngaku Pernah Streaming Konten 18+
Foto: Pasangan.id - Kolase/@istimewa

Pasangan.id – Team eSport terkenal bernama GPX menghebohkan publik setelah memperkenalkan talent baru mereka bernama Tokyo.

Perempuan cantik yang senang memakai kaca mata tersebut selama ini dikenal sebagai salah satu pemersatu bangsa sama warganet di TikTok.

Jika melihat berbagai media sosial, perempuan berusia 25 tahun ini menggunakan nama Tokyo Lagi yang terinspirasi dari sebuah film berjudul Money Heist.

Baca: Jika Kroasia Juara Piala Dunia 2022, Ivana Knoll Janji Bakal Bikin Hal Gila

Tokyo Sering Didekati Pro Player

Di aplikasi TikTok nama Tokyo pasti sudah sangat dikenal banyak orang. Ia bahkan sudah mengumpulkan hampir 2 juta followers.

Melalui akunnya itu ia sering membagikan video lipsync, menari, atau hanya sekedar memperlihatkan kegiatan sehari-hari.

Dengan rambutnya yang pendek dan parasnya yang cantik membuat Tokyo sangat mudah dikenali. Hal itu juga yang menjadikan dirinya dilirik oleh GPX untuk menjadi brand ambassador.

Baca: Nikah Cuma Dua Hari, Potret Ratu Rizky Nabila Pakai Dress Mini Jadi Sorotan

Nama Tokyo sendiri dipilih karena dirinya sangat menyukai salah serial Money Heist. Ia terinspirasi dengan sosok Tokyo dalam serial itu hingga menggunakan nama tersebut sebagai nama panggungnya.

Kepopuleran Tokyo membuat dirinya dilirik oleh beberapa pro player Indonesia. Bahkan, ia mengakui jika ada beberapa player yang sedang mencoba PDKT dengan dirinya.

Sebab, ia juga memang belum memiliki pasangan dan belum pernah pacaran hingga saat ini.

Pernah Streaming Konten 18+

Profil Tokyo, BA GPX yang Ngaku Pernah Streaming Konten 18+
Foto: pasangan.id – Instagram/@tokyolagii

Ada fakta menarik yang terungkap ketika Tokyo hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Team GPX.

Ia mengungkapkan jika pernah ditawarkan untuk menjadi ‘Sugar Baby’ atau simpanan. Hal itu karena Tokyo memang sempat melakukan live streaming 18+ di sebuah aplikasi.

Pada kesempatan yang sama, netizen yang penasaran dengan biodata Tokyo Lagi, termasuk nama asli dan umur yang selama ini masih rahasia akhirnya semua itu terungkap.

Di awal perbincangan, akhirnya Tokyo menyebut nama aslinya yaitu Winda Saut. Ia lahir di Blora, Jawa Tengah dan kini berusia 25 tahun.

Baca: Aduh, 4 Artis Cantik Ini Digosipkan Pakai Susuk Biar Laku

Sebelum membuat konten di TikTok, Tokyo Lagi memang sudah lebih dulu aktif di beberapa platform live streaming. Bukan streaming game, tapi live stream 18+.

Nama asli: Winda Saut
Nama panggilan/beken: Tokyolagi atau Tokyo
Umur: 25 tahun
Lahir: Blora
Status: Talent GPX
Instagram: @tokyolagii
TikTok: @initokyolagii

Demikianlah biodata dan profil perempuan cantik yang sedang ramai jadi perbincangan warganet di media sosial. Semoga bermanfaat.*

Artikel SebelumnyaJika Kroasia Juara Piala Dunia 2022, Ivana Knoll Janji Bakal Bikin Hal Gila
Artikel BerikutnyaHadir di Nikahan Kaesang, Busana Nagita Slavina Dihujat Netizen