Punya Sindrom Langka, Surya Manurung Bertemu Istri Secara Online
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id – Sebuah kabar bahagia dibagikan oleh seorang pria bernama Surya Manurung baru-baru ini hingga membuat warganet langsung heboh.

Hal tersebut bukan tanpa alasan sebab pria dengan sindrom langka tersebut membagikan momen saat dirinya tengah menikahi pujaan hatinya pada Jumat (23/9/2022).

Dalam sebuah acara televisi, Surya Manurung kemudian menceritakan bagaimana dirinya bertemu dengan sang istri yang baru dinikahinya tersebut.

Baca: Aduh, Denise Chariesta Nyaris Baku Hantam dengan Istri Razman Arif Nasution

Kenal Istri Lewat Facebook

Melalui acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, Surya Manurung hadir bersama sang istri, Shasa Puspita Dewi. Keduanya terlihat manis usai menjadi penganti baru.

Dalam kesempatan itu, Surya Manurung membagikan kisahnya yang mungkin membuat banyak orang penasaran. Rupanya, Surya dan Shasa berawal dari pertemanan online.

“Kenalnya di mana?” tanya Ruben Onsu.

Baca: Netizen Gemas Lihat Puan Maharani Bagi Kaos dengan Muka Cemberut

“Kenalnya dari Messenger Facebook. Dia chatting aku dari Messenger, terus nggak lama kita langsung pindah ke Whatsapp. Dari Whatsapp kita komunikasi,” cerita Surya Manurung.

Tak hanya itu, perjuangan cinta Surya Manurung pun nggak main-main. Meski terhalang jarak yang sangat jauh ia rela menempuh waktu 9 jam untuk menemui Shasa di Dumai, Riau.

“Terakhirnya aku jumpain dia. Dia kan di Dumai, kisaran itu kurang lebih 9 jam,” ujar Surya Manurung.

Alasan Istri Suka Surya Manurung

Punya Sindrom Langka, Surya Manurung Bertemu Istri Secara Online
Foto: pasangan.id – Web/@malangtimes

Mengidap penyakit langka rupanya tidak membuat Surya Manurung merasa minder mendekati Shasa. Ia justru merasa minder karena perbedaan usia yang mereka miliki.

“Sempat nggak, ada rasa minder waktu mau kenalan, atau pada saat mau menikah?” tanya Ruben Onsu.

“Kalau pada saat mau menikah, mindernya cuma satu sih. Karena kan dia masih kecil, jarak usia kita kan terlalu jauh, 10 tahun,” jawab Surya Manurung.

Baca: Umbar Aurat Saat Ulang Tahun, Rachel Vennya Dihujat Warganet

Dalam kesempatan itu, sang istri, Shasa pun juga membagikan alasannya memilih Surya menjadi pasangannya. Ia membeberkan kelebihan yang dimiliki Surya.

“Cuma yakin aja sih, kalau bang Surya itu dia baik orangnya, penyayang, perhatian, dan nggak pernah marah juga. Makanya jadi suka sama dia,” ujar Shasa.

Bahkan, diakuinya, Shasa lah yang mengambil langkah pertama. Shasa memberanikan diri memulai chat lebih dulu ke Surya Manurung.*

Artikel SebelumnyaAduh, Denise Chariesta Nyaris Baku Hantam dengan Istri Razman Arif Nasution
Artikel BerikutnyaGrace Iskandar Seksi Pakai Swimsuit, Netizen: Jadi Gak Bisa Tidur