Putus dengan Pacar, Dinar Candy Ngaku Bekerja Semakin Ganas
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id – DJ cantik Dinar Candy kembali menjadi pusat perhatian setelah dikabarkan sudah putus dengan pacarnya, Ridho Ilahi.

Mereka memang sering dikabarkan selalu terlibat aksi putus nyambung selama memutuskan untuk berpacaran beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, putus dengan Ridho Ilahi rupanya membuat Dinar Candy bisa bekerja dengan lebih ganas karena sudah tidak diatur sang mantan pacar.

Baca: Unggah Foto Terbuka, Jessica Iskandar Bikin Netizen Gagal Fokus

Dinar Candy Lebih Senang Menjomblo

Setelah putus dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy rupanya sangat senang meski menjomblo. Salah satu hal yang ia syukuri usai dirinya putus ialah soal finansial.

Ia menjelaskan bahwa kini keuangannya lebih baik setelah dirinya putus. Hal ini karena dirinya lebih leluasa memiliki banyak kegiatan ketimbang sebelumnya.

Baca: Tampil Seksi dengan Outfit Orange, Marion Jola Disebut Mirip Supporter Persija

“Enggak ah. Mendingan kayak gini, lebih banyak duitnya. Kan bebas, aku mau ngerjain ini, mau ngerjain ini,” ungkap Dinar Candy.

“Malah, aku hari ini aja ada kegiatan meeting, karena kan aku bakal ada acara sendiri kan, festival gitu. Tanggung jawabnya besar, kan bawa artis lain,” sambung wanita yang berprofesi sebagai DJ itu.

Dinar Candy Lebih Ganas

Putus dengan Pacar, Dinar Candy Ngaku Bekerja Semakin Ganas
Foto: pasangan.id – Web/@kapanlagi

Dinar Candy mengaku bahwa dulu ia dibatasi oleh sang kekasih. Namun, kini, setelah putus ia bisa lebih bebas.

“Dibatasi kemarin, kayak banyak batas,” ucapnya.

Setelah putus, Dinar mengaku bisa lebih ganas dalam bidang pekerjaan. Ia kini bisa lebih mengeksplorasi dirinya ketimbang sebelumnya.

“Kalau sekarang sih aku, kerjaan aku bisa lebih ganas, penghasilan aku bisa lebih ganas banget,” katanya.

“Maksud aku tuh kalau aku single tuh, aku bisa mengeksplor apapun. Kayak gitu, bisnis, syuting masih jalan, DJ apa lagi,” imbuhnya.

Kini, ia sedang mengembangkan bisnis. Ia pun mengaku bahwa dirinya sudah menjalin kerja sama dengan beberapa pihak.

Baca: Awet Muda, Wulan Guritno Dipuji Masih Mirip ABG

“Jadi, aku tuh lagi kayak ngembangin bisnisnya. Aku jangan yang kayak perform terus di depan, tapi aku juga harus di belakang,” tuturnya.

“Jadi ada beberapa pengusaha yang pake otak aku,” lanjutnya.

Ia pun merasa senang karena dirinya kini bisa mulai semakin melebarkan sayap. Bahkan ia mengaku dapat meraup banyak keuntungan dari apa yang dijalaninya sekarang.

“Jadi pas jomblo melebarkan sayap,” ujarnya.

“Karena kalau jadi semua, ini penghasilannya bukan main. Penghasilannya bukan puluhan ratusan, ini penghasilannya milyaran ke atas,” tutup Dinar Candy.

Artikel SebelumnyaUnggah Foto Terbuka, Jessica Iskandar Bikin Netizen Gagal Fokus
Artikel BerikutnyaAura Kasih Pakai Outfit Ketat, Netizen: Depan Belakang Jos