Raffi Ahmad Beri Pesan Menyentuh untuk Keluarga Rizky Billar
Foto: pasangan.id - Web/@grid

Pasangan.id – Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan menjadi sorotan publik setelah terlibat kasus KDRT hingga harus berurusan dengan polisi.

Kasus KDRT dalam rumah tangga mereka seakan membuat citra harmonis yang selama ini ditampilkan di depan khalayak langsung sirna.

Rizky Billar bahkan disebut main serong dengan perempuan lain hingga sifatnya sebagai seorang dengan kepribadian tempramen pun ikut menjadi sorotan.

Baca: Pukul Lesti Kejora, Rizky Billar Diduga Selingkuh dengan Kirana Devina

Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Penghargaan

Di tengah kabar buruk yang menimpa keluarga mereka, Rizky Billar rupanya mendapat penghargaan sebagai Gorgeous Dad dalam ajang penghargaan di salah satu stasiun televisi.

Sayangnya, baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora diketahui tak bisa datang lantaran permasalahan rumah tangga mereka.

Usai kemenangan tersebut diungkapkan oleh Dewi Perssik dan Nathalie Holscher, beberapa rekan Rizky Billar terlihat naik ke atas panggung untuk mewakili penerimaan penghargaan itu.

Baca: Kenang Olga Syahputra, Ayu Ting Ting: Dia Buka Jalan Sukses Buat Gue

Bahkan, dalam kesempatan itu pula, Raffi Ahmad sempat memberikan ucapan selamat sekaligus mendoakan yang terbaik untuk permasalahan yang dihadapi oleh kedua pasangan itu.

“Ini bukan piala saya tapi piala punyanya Rizky Billar. Apapun berita yang sedang beredar kita tetap mendoakan semoga Billar dan Lesti diberikan jalan terbaik. Selamat Rizky Billar,” kata Raffi Ahmad di atas panggung.

Pesan Haru Irfan Hakim

Raffi Ahmad Beri Pesan Menyentuh untuk Keluarga Rizky Billar
Foto: pasangan.id – Web/@tribunnews

Sementara itu, Lesti Kejora yang menyabet penghargaan Gorgeous Mom juga diwakilkan oleh Irfan Hakim.

Pria yang juga merupakan sahabat dekat dari keduanya bahkan turut mengkonfirmasi bahwa keluarga Rizky Billar berhalangan hadir pada malam itu.

Baca: Ayu Thalia Ngaku Pernah Kumpul Kebo Setahun Sama Kevin Hillers

Tak lupa Irfan turut memberikan semangat pada Lesti Kejira dan menyerahkan masa depan keluarga kecil itu kepada Tuhan.

“Menurut rencana, tak hanya Lesti, Rizky Billar dan Baby L (anak Lesti dan Billar) pun seharusnya malam ini ada di tengah-tengah kita. Cerita kehidupan kita tidak pernah tahu seperti apa. Tuhan sudah menggariskan cerita kita. Lesti sabar, ini untuk kamu,” ucap Irfan Hakim.*

Artikel SebelumnyaPukul Lesti Kejora, Rizky Billar Diduga Selingkuh dengan Kirana Devina
Artikel BerikutnyaSah, Putri Candrawathi Akhirnya Pakai Baju Tahanan Mabes Polri