Raffi Ahmad Ketahuan VC dengan Selingkuhan, Reaksi Nagita Slavina Jadi Sorotan
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id – Presenter kondang Raffi Ahmad belakangan ramai menjadi sorotan setelah digosipkan ketahuan berselingkuh dengan seorang karyawan RANS.

Hal tersebut jadi sorotan setelah ayah dua anak tersebut terekam kamera sedang melakukan video call dengan Mimi Bayuh, salah satu karyawannya.

Dalam sebuah acara televisi, Raffi Ahmad membenarkan video tersebut. Menariknya, meski tahu sang suami VC dengan perempuan lain, reaksi Nagita Slavina justru jadi sorotan.

Baca: Sudah Lama Cerai, Okin dan Rachel Vennya Kedapatan Mabuk Bareng

Nagita Slavina Tahu Ia Melakukan Video Call

Pulang dari liburan keluarga di Jepang, Raffi Ahmad langsung bekerja kembali bersama Irfan Hakim. Di momen itu, Irfan meminta tanggapan Raffi soal berita yang beredar.

“Viral video Raffi Ahmad terciduk video call dengan wanita lain,” ujar Irfan Hakim membacakan berita mengenai Raffi Ahmad.

Baca: Jadi Model Dewasa, Meli 3GP Suka Pria Berkharisma dan Punya Fetish Aneh

Raffi mengaku bingung karena menurutnya yang ia lakukan adalah hal yang biasa. Namun, malah disangka selingkuh. Padahal, diakui Raffi, Nagita Slavina tahu bahwa ia melakukan video call dengan Mimi Bayuh.

“Ada-ada aja ya. Masa gue video call sama cewek disangkanya gue selingkuh,” jawab Raffi Ahmad.

“Lagian video call mah sama siapa saja boleh-boleh aja. Gigi juga tahu,” tambahnya.

Raffi Ahmad Jawab Santai

Raffi Ahmad Ketahuan VC dengan Selingkuhan, Reaksi Nagita Slavina Jadi Sorotan
Foto: pasangan.id – Web/@suara

Raffi menegaskan bahwa pembicaraannya di video call itu hanya soal pekerjaan. Sebab, kalaupun ada rahasia, sudah pasti ia langsung matikan panggilan tersebut.

Hanya saja, berita yang beredar sangat heboh. Raffi Ahmad menyebut bahwa ia sudah menginformasikan ke sang istri perihal panggilan video yang dilakukannya itu.

“Lagi ada-ada aja. Cuma heboh. Makanya Gue juga bilang sama Gigi, Gigi juga ketawa-ketawa aja. ‘Ih apaan sih kayak gini doang’,” tutur Raffi Ahmad mempraktikkan gaya bicara istrinya.

“Video call benar, tapi bukan sesuatu yang disembunyikan?” tanya Irfan Hakim memastikan.

Baca: Sering Dituduh Selingkuh, Ternyata Segini Harta Kekayaan Raffi Ahmad

“Iya, lagian Gigi di sana juga tahu, gue juga langsung cerita, dia aja ketawa,” sambungnya.

Adanya isu tak sedap mengenai rumah tangga mereka, diakui Raffi Ahmad tak berpengaruh sama sekali. Raffi yakin bahwa rumah tangganya tak akan retak karena gosip.

“Intinya kalau gue sama Nagita, mau apaun gosip-gosip yang memang menerpa kita tidak akan terpisahkan dan tidak akan tergoyahkan. Jadi, tenang aja,” ungkap Raffi Ahmad.*

Artikel SebelumnyaSudah Lama Cerai, Okin dan Rachel Vennya Kedapatan Mabuk Bareng
Artikel BerikutnyaAlshad Ahmad Ketahuan Punya Anak, Tiara Andini Dituding Kena Karma