Rizky Billar Ternyata Hanya Numpang Hidup pada Lesti Kejora
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id – Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora masih menjadi perbincangan publik paling hangat di media sosial selama beberapa waktu belakangan.

Selain dilaporkan ke polisi, sejumlah artis papan atas tanah air juga memberikan dukungan moral luar biasa kepada biduan berusia 23 tahun tersebut.

Terkini, sejumlah fakta menarik soal Rizky Billar dibongkar seorang model pria bernama Satria Muda yang isinya berupa aib di masa lalu pria asal Medan itu.

Baca: Pamela Safitri dan Maria Vania Foto Bareng, Netizen: Duo Gede

Rizky Billar Manfaatkan Lesti Kejora

Menurut keterangan Satria Mulia lewat sebuah video yang dibagikan akun gosip, Rizky Billar bukan apa-apa tanpa Lesti Kejora.

Tidak tanggung-tanggung, gaya pria yang pernah disebut jadi simpanan waria tersebut membuat keluarga kecil mereka punya banyak utang dan tinggal di rumah kontrakan.

Satria Mulia menceritakan sebelum bertemu dengan Lesti Kejora, Billar sama seperti dirinya. Di mana dirinya masih mengenakan kaos seharga Rp35 ribu dan sepatu Puma senilai Rp1 juta.

Baca: Buat Konten KDRT, Nikita Mirzani Minta Unsubscribe Youtube Baim Wong

Sementara Rizky Billar yang mampu membeli barang-barang mewah dan branded diduga hasil memaksa Lesti Kejora untuk memenuhi gaya hidupnya.

“Jangan halu, rumah aja masi ngontrak, Gucci sebulan sepuluh (Rp10 juta), Louis Vuitton sebulan sepuluh. Apa gak banyak uutangnya? Pembantunya saja sudah bocorin ke aku, uutangnya banyak banget. Yaiya lah,” kata Satria.

Beli Kapal Disebut Hoax

Rizky Billar Ternyata Hanya Numpang Hidup pada Lesti Kejora
Foto: pasangan.id – Web/@stylo

Dia juga menilai Lesti Kejora sebelum menikah memiliki gaya hidup yang sederhana. Namun sekarang segala yang dikenakannya adalah barang branded yang diduga tuntutan suami untuk mengikuti gaya bak sultan.

Satria menjelaskan bahwa kapal yang dibeli Rizky Billar untuk Lesti Kejora ternyata hoax. Rizky Billar tidak pernah membeli kapal, dia hanya membantu promosi pengusaha kapal untuk mempromosikan ke publik.

Baca: Kantor Ruben Onsu Dimasuki Maling, Uang dan Alat Elektronik Lenyap

Lantas pengusaha itu menggunakan Lesti Kejora dan Rizky Billar sebagai endorsement, lantaran nama mereka sedang naik daun sejak tahun lalu.

Alhasil, keduanya diduga menerima uang endorsement yang tidak sedikit, untuk mempromosikan dan mengaku-ngaku itu adalah kapal milik mereka.

Namun hingga kini kebenaran tentang kepemilikan kapal itu belum jelas. Bahkan pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar tak menyinggung perihal endorsement kapal pesiar tersebut.*

Artikel SebelumnyaPamela Safitri dan Maria Vania Foto Bareng, Netizen: Duo Gede
Artikel BerikutnyaBaru Melahirkan, Kartika Berliana Pamer Body Kencang dan Seksi