Selingkuh Selama 4 Tahun, Wendy Walters Ceraikan Reza Arap
Foto: pasangan.id - Kolase/@Istimewa

Pasangan.id – Pasangan muda Reza Arap dan Wendy Walters belakangan menjadi sorotan publik setelah isu perselingkuhan sang suami viral di media sosial.

Kasus perselingkuhan tersebut mengejutkan banyak orang mengingat keduanya selalu terlihat saling mencintai satu sama lain dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Tidak heran jika banyak penggemar keduanya merasa sangat kecewa terutama kepada Reza Arap yang dinilai tidak pandai bersyukur memiliki Wendy Walters.

Baca: Pakai Baju Transparan, Daleman Rebecca Klopper Bikin Salfok

Wendy Walters Putuskan Bercerai

Pasca kasus perselingkuhan Reza Arap viral di media sosial, Wendy Walters akhirnya buka suara dan bahkan mengaku tengah dalam proses perceraian dengan sang suami.

Hal tersebut disamapikan Wendy Walters saat dirinya hadir di podcast milik Luna Maya baru-baru ini.

Secara blakblakan, Wendy Walters mengaku sudah cukup mantap untuk berpisah dari pria yang menikahinya di Pulau Dewata Bali tersebut.

Baca: Hotman Paris Joget Bareng Cewek Seksi, Netizen: Kurang Montok Bang

Bahkan Wendy terdengar tak memiliki keraguan sedikitpun terhadap keputusannya untuk bercerai dari Reza Arap.

“Udah mantap 100 persen mau pisah?,” tanya Luna Maya.

“Udah,” jawab Wendy dengan mata berkaca-kaca.

Reza Arap Selingkuh 4 Tahun

Selingkuh Selama 4 Tahun, Wendy Walters Ceraikan Reza Arap
Foto: pasangan.id – Web/@kapanlagi

Wendy sendiri membenarkan bahwa alasan dirinya mantap berpisah dari Arap ialah lantaran perselingkuhan.

Nahasnya, perempuan 25 tahun ini mengungkap bahwa perselingkuhan suaminya sudah terjadi selama kurang lebih 4 tahun, yang artinya jauh sebelum mereka menikah.

“Ya kenapa aku bisa nggak tahu selama ini karena dia (selingkuhnya) rapi banget, sampai teman-teman terdekatnya dia juga bantuin nutupin ini,” paparnya.

Baca: Diperiksa Polisi, Baim Wong Ngaku Bikin Konten KDRT untuk Edukasi

Dalam perbincangannya dengan Luna Maya, Wendy pun sempat menangis saat harus menceritakan kisruh rumah tangganya. Bahkan ia menyebut bahwa kejadian dalam rumah tangganya jauh lebih parah dari apa yang diberitakan oleh media.

“Apa yang sebenarnya terjadi itu lebih parah dari yang media tulis, cuma aku gak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua,” jelas Wendy.*

Artikel SebelumnyaPakai Baju Transparan, Daleman Rebecca Klopper Bikin Salfok
Artikel BerikutnyaRizky Billar Jadi Piala Bergilir Para Tante, Isa Zega: Wajar Aja Sih