Sering Ditawari Sugar Daddy, Dinar Candy Bicara Soal Pertobatan
Foto: pasangan.id - Instagram/@dinar_candy

Pasangan.idDinar Candy dikenal sebagai seorang DJ yang sangat akrab dengan kehidupan dunia malam sejak awal kemunculannya di dunia hiburan tanah air.

Akibatnya, mantan kekasih dari Ridho Ilahi itu sering mendapat tawaran untuk dirinya jalani open BO (booking online) yang terkait prostitusi dari banyak pria.

Meski begitu, Dinar Candy menolaknya secara mentah-mentah dan bahkan memberikan peringatan untuk para pelakor yang sering menghancurkan keluarga orang lain.

Baca: Aduh, Ferry Irawan Ternyata Sering Ngamuk Kalau Tidak Dikasi Jatah Venna Melinda

Dinar Candy Bantah Jadi Simpanan Sugar Daddy

Berprofesi sebagai seorang public figure, Dinar Candy sering diterpa isu miring termasuk soal isu dirinya disebut memiliki harta berlimpah yang sumber pendapatnya dari sugar daddy. Tapi semua tudingan itu salah.

Lantaran ia mengaku bahwa duka menjadi seorang DJ, sering digoda oleh om-om. Hal itu diungkapkan melalui konten “Markisa” (Mari Kita Sikat) bersama OPRA Entertainment.

Baca: Viral, Video Mesra Sarwendah dan Betrand Peto Tak Pakai Baju Beredar di FB

“Kalau sukanya dapet uang. Kalau dukanya ditawar sama om-om. Aduh, aku kesel banget itu,” cerita Dinar Candy.

“Cuma aku emang nggak ada track record ke sana. Jadi karena aku terkenal orangnya teges, nggak pada berani lagi,” sambungnya.

Peringatan untuk Pelakor

Sering Ditawari Sugar Daddy, Dinar Candy Bicara Soal Pertobatan
Foto: pasangan.id – Instagram/@dinar_candy

Dalam kesempatan tersebut, Dinar Candy juga ditanya tentang pandangannya kepada pelakor. Ia pun mengaku pernah didekati pria beristri.

Tapi artis usia 29 tahun itu tak mau langsung percaya dengan sang pria. Dirinya sengaja mencari tahu latar belakang pria yang dekatinya.

“Sempet ada yang ngedeketin, tapi kita harus selidikin dulu nih. Kayak single, padahal udah punya istri. Pernah aku dideketin kayak gitu,” kata Dinar Candy.

Baca: Kirana Larasati Pose Jongkok di Pantai, Pikiran Netizen Langsung Travelling

“Kalau punya istri, segeralah menjauh. Karena menurut aku, karma itu cepet sekarang,” ucapnya lagi.

Lebih lanjut, Dinar Candy juga berbagi pesan untuk pelakor. “Cepatlah bertaubat. Jangan ngerebut kebahagiaan wanita lain,” katanya.

Dinar Candy sendiri diketahui masih berstatus jomblo hingga awal 2023. Ia sempat menjalin hubungan asmara dengan Ridho Ilahi yang telah berakhir tahun 2022 lalu.*

Artikel SebelumnyaAduh, Ferry Irawan Ternyata Sering Ngamuk Kalau Tidak Dikasi Jatah Venna Melinda
Artikel BerikutnyaRozy Mengaku Trauma dengan Wanita, Netizen: Kecuali Ibu Mertua