Sindir Indah Permatasari, Sang Ibu Langsung Dirujak Netizen
Foto: pasangan.id - Web@tribunnews

Pasangan.id – Keluarga dari artis cantik Indah Permatasari kembali menjadi sorotan setelah sang adik yang bernama Sinta Mutiara Bella menikah dengan Aslan Andy.

Meski tidak ditemani oleh sang suami, Arie Kriting, Indah Permatasari tetap hadir dalam momen bahagia sang adik.

Tetapi, salah satau momen yang paling menyita perhatian adalah ketika sang ibunda membanding-bandingkan kedua putrinya di depan publik.

Baca: Wika Salim Goda Verrell Bramasta, Venna Melinda Langsung Merasa Risih

Ibu Indah Permatasari Sindir Sang Anak

Pernikahan Sinta Mutiara Bella juga menjadi perbincangan usai sang ibunda, Nursyah koar-koar membandingkan kedua putrinya itu.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_ambyar, Nursyah menyebut derajatnya telah diangkat oleh Sinta Mutiara Bella.

Sementara itu, Nusryah menyebut Indah Permatasari yang selama ini sangat diperhatikannya justru menjambaknya.

“Saya juga tidak sangka, anak (Sinta Mutiara Bella) yang saya tidak pernah rawat seperti rawatnya Indah Permatasari, luar biasa diangkat derajatnya setinggi-tingginya sama Allah” ujarnya.

Baca: Aduh, Rachel Vennya Disebut Selebgram Norak Sama Ibu Adhisty Zara

“Saya tidak sangka anak yang tidak saya perhatikan, layaknya Indah Permatasari mulai A sampai Z. Anak yang diangkat, anak itu pula yang menjambak saya,” sambung Nusryah.

Nursyah turut membanggakan pernikahan adik Indah Permatasari itu yang baru digelar beberapa waktu lalu.

Nursyah merasa pernikahan Sinta Mutiara Bella dengan pria yang berasal dari keluarga ningrat sebagai buah atas kesabarannya dihujat selama ini.

“Tapi alhamdulillah di mata manusia, seorang keturunan ningrat datang di keluarga saya. Di situ saya bangga: Oh ini jawaban selama ini saya sabar, dihina sama netizen,” pungkasnya.

Ibunda Indah Permatasari Dihujat Netizen

Sindir Indah Permatasari, Sang Ibu Langsung Dirujak Netizen
Foto: pasangan.id – Web/@suara

Potongan video wawancara ibunda Indah Permatasari itu justru menuai komentar negatif dari netizen. Banyak yang merasa geram atas sikap Nursyah yang membandingkan kedua putrinya.

“Bu, pola asuh mu sudah g bener dari awal, dengan membeda2kan kasih sayang , perhatian & kebutuhan anak2 ibu,” ketus warganet.

Baca: Aldila Jelita Disebut Incar Harta Indra Bekti Saat Gugat Cerai

“Ya Allah Bu.. Kenapa menilai diangkat derajadnya dengan mendapatkan menantu ningrat? Materi kah sebagai tolok ukur derajad diangkat? Bu.Jangan terlalu keras hati Bu,” sahutnya.

“Ukuran derajat dilihat dari materi. Miris sekali pemikiran ibu,” timpal warganet.*

Artikel SebelumnyaAldila Jelita Disebut Incar Harta Indra Bekti Saat Gugat Cerai
Artikel BerikutnyaAduh, Rachel Vennya Disebut Selebgram Norak Sama Ibu Adhisty Zara