Tahu Suami Selingkuh, Ayu Dewi: Boleh, Asalkan Tidak Bawa Virus ke Rumah
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id – Kehidupan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau belakangan menjadi sorotan publik setelah isu perselingkuhan muncul ke permukaan.

Menariknya, sosok yang menjadi selingkuhan suami Ayu Dewi tersebut adalah Denise Chariesta. Ia blak-blakan menjalin hubungan selama empat tahun dengan Regi Datau.

Sejak awal kasus tersebut muncul ke permukaan, Ayu Dewi masih enggan buka suara hingga akhirnya memberikan pendapat soal kasus yang dimaksud.

Baca: Baim Wong Bikin Konten KDRT, Netizen: Di Otaknya Cuma Uang

Ayu Dewi Singgung Soal Anak

Melalui sebuah video yang beredar luas di media sosial, Ayu Dewi akhirnya membicarakan soal karakter sang suami yang disebutnya sangat cuek dan tidak menghargainya sebagi istri.

Walau demikian, Ayu Dewi merasa perlu menyesuaikan diri dengan karakter sang suami agar rumah tangganya bisa tetap bertahan meski sedang dalam kondisi terburuk.

Baca: PNS Lewat, Gaji Aspri Hotman Paris Besarnya Bukan Main

Dengan bijakasana dirinya mengaku lebih baik mencocok-cocokan karakter keduanya yang jauh berbeda dibanding harus berpisah dan membuat luka dihati tiga orang anaknya.

“Mungkin prinsipnya agak kolot ya, jadi dicocok-cocokin aja lah,” kata Ayu Dewi seperti dilansir dari Instagram @lambegosiip.

Bertahan Demi anak

Tahu Suami Selingkuh, Ayu Dewi: Boleh, Asalkan Tidak Bawa Virus ke Rumah
Foto: pasangan.id – Web/@tribunnews

Masih dari video yang sama, Ayu Dewi tampaknya pasrah dengan keadaan rumah tangganya, walau warganet menduga dia sudah tahu tentang perkara sebenarnya perihal isu perselingkuhan Regi Datau.

Sementara Ayu terpaksa bertahan demi tiga anaknya yang kini masih membutuhkan kasih sayang kedua orang tuanya.

Jika dia dan Regi Datau masih serumah, walau bertengkar tak lantas membuat hati anak-anaknya sakit. Sebab jika anak-anak mencari kedua orang tuanya masih ada di dalam satu rumah.

Baca: Rajin Umbar Belahan Dada Usai Lepas Hijab, Rachel Vennya Dihujat Warganet

Sementara jika berpisah, anak-anak akan sulit bertemu salah satu orang tuanya dan hal itu akan menyakiti ketiga anaknya. Bagi Ayu Dewi, tiga anaknya adalah three musketers yang jika salah satu hancur maka semua akan ikut hancur.

“Yeah he is just a player. You oke with that or not?” tanya seorang pakar.

“Asalkan dia tidak membawa virus itu ke rumah. Kenapa, karena ini untuk kebaikan anak-anak kita pada akhirnya,” kata Ayu Dewi.*

Artikel SebelumnyaBaim Wong Bikin Konten KDRT, Netizen: Di Otaknya Cuma Uang
Artikel BerikutnyaNgeri, Hotman Paris Joget Bareng Calon Aspri yang Hanya Pakai Bikini