Tak Mau Munafik, Cinta Laura Mengaku Suka dengan Dunia Malam
Foto: pasangan.id - Kolase/@istimewa

Pasangan.id – Aktris cantik Cinta Laura belakangan ramai jadi sorotan setelah aksinya dinilai kelewat vulgar dan tidak mendidik dalam series Scandal 2.

Sadar bahwa dirinya mendapat kecaman, perempuan blasteran tersebut secara tegas mengatakan jika dia hanya bersikap profesional sebagai seorang artis.

Cinta Laura juga tidak mau munafik dengan membagikan kebiasaannya yang suka main ke tempat hiburan malam yang di ada di Jakarta.

Baca: Vita Bella Ngaku Pernah Ditawari untuk Jadi Pemain Film JAV

Suka Main ke Tempat Hiburan Malam

Berbeda dengan publik figur lain, perempuan bernama lengkap Cinta Laura Kiehl tidak mau munafik dan jaga imej di ruang publik.

Ia lantas secara blak-blakan soal dirinya yang beberapa kali sempat mendatangi tempat hiburan malam berupa klub dan bar bersama dengan teman-temannya. Diakui oleh Cinta jika aksinya itu merupakan salah satu cara untuk menyeimbangkan hidup.

Mengklaim bahwa manusia tidak ada yang sempurna, Cinta Laura justru berbeda dengan selebriti pada umumnya yang memilih menyembunyikan dan tak memperlihatkan sisi gelap kehidupannya.

Baca: Aduh, Gempi Minta Adik ke Gading Marten dan Gisel

Tak ingin jadi manusia munafik, begini tanggapan Cinta Laura soal dirinya yang pernah datang ke club malam.

“Tapi kalau masalah dunia malamnya, mungkin sempat lihat postingan aku belum lama ini. Itu di Jakarta Selatan, di Senoparty,” ujar Cinta Laura di YouTube Helmy Yahya.

“Jujur, ada alasan kenapa aku untuk pertama kalinya ng-posting diri aku di sebuah club bar. Karena begini, aku menceritakan dalam posting itu bahwa aku gak nyaman dengan kemunafikan banyak orang di luar sana, untuk pura-pura baik demi persepsi positif masyarakat,” sambungnya.

“Demi personal branding. Jangan salah, kalau ada orang diluar sana yang memilih untuk memberikan imej yang benar-benar sempurna itu hak mereka. Tapi aku ingin sekali masyarakat dan anak muda mengerti bahwa, kalau seseorang milih hang out dan nongkrong di malam hari itu bukan sesuatu yang buruk,” pungkasnya.

Tak Suka Kemunafikan

Tak Mau Munafik, Cinta Laura Mengaku Suka dengan Dunia Malam
Foto: pasangan.id – Web/@Okezone

Menurut Cinta kegiatan nongkrong di malam hari perlu diikuti dengan adanya rasa tanggung jawab penuh dari diri sendiri.

“Selama melakukannya dengan tanggung jawab, nongkrong di malam hari tidak akan mengurangi kecerdasan kita, mengurangi kesuksesan kita, dan tidak mengurangi nilai diri kita,” kata Cinta Laura.

Layaknya seperti manusia pada umumnya yang memiliki cerita di masa lalu, pernah melakukan kesalahan dan jauh dari kata sempurna, Cinta Laura ngaku tak suka dengan kemunafikan.

Baca: Tak Kapok Dihujat, Lucinta Luna Pamer Aksi Dicupang Pria Bule

“Aku tidak suka kemunafikan, karena aku ingat saat memulai karier aku dulu aku tidak dibiarkan merasakan jadi anak-anak atau remaja sepenuhnya,” kata Cinta.

“Selama orang ingin berpartisipasi dalam kehidupan malam selama mereka dibarengi dengan tanggung jawab yang tinggi, tidak merugikan orang lain dan diri sendiri, its fine. Hidup itu harus seimbang,” tandasnya.*

Artikel SebelumnyaVita Bella Ngaku Pernah Ditawari untuk Jadi Pemain Film JAV
Artikel BerikutnyaRayakan Imlek, Potret Chatimeh Bikin Netizen Gagal Fokus