Takut Dijuluki Pelakor, Dinar Candy Tolak Tawaran Jadi Simpanan Om-om
Foto: pasangan.id - Instagram/@dinarcandy

Pasangan.id – Aktris cantik Dinar Candy sudah lama dikenal sebagai salah satu sosok yang gemar perpakaian seksi di media sosial.

Akrab dengan kehidupan dunia malam karena berprofesi sebagai seorang DJ rupanya tidak lantas membuat perempuan asal Cianjur ini jadi cewek gampangan.

Ia rupanya menjadi salah satu artis yang sangat sulit ditaklukkan oleh para pria hidung belang. Meski sering dapat tawaran menggiurkan, Dinar Candy langsung terima begitu saja.

Baca: Akui Suka Banyak Wanita, Hotman Paris: Aku dan Raffi Ahmad Tidak Munafik

Dinar Candy Sering Didekati Pria Hidung Belang

Sebagai perempuan yang terbiasa bekerja dan akrab dengan kehidupan malam, ada banyak suka duka yang didapatkan oleh mantan kekasih Ridho Ilahi ini. Ia bahkan mengaku sempat didekati oleh pria hidung belang hingga membuatnya kesal.

“Suka dukanya, banyak. Kalau sukanya dapat uang ya, kalau dukanya itu, ditawar sama om-om. Aduh aku kesel banget itu,” ujar Dinar dalam akun YouTube OPRA Entertainment.

Baca: Bikin Pesta Bikini Bareng Sahabat, Rachel Vennya Ramai Dihujat Netizen

Perempuan 29 tahun itu lantas membeberkan kata tawar yang sempat diucapkannya. Ia menyebut bahwa para pria paruh baya itu tak segan untuk meminta agar dirinya mau menemani duduk sambil bersantai.

“Kayak aku kan Dj itu pekerjaannya malam, dan di sana tuh banyak banget cowok-cowok hidung belang udah pasti, kayak gitu. Pasti dia tuh ada yang kayak iseng, ‘Bisa enggak sih Dinar temenin aku duduk bayar?’ gitu-gitu,” jelas Dinar.

Takut Dicap Pelakor

Takut Dijuluki Pelakor, Dinar Candy Tolak Tawaran Jadi Simpanan Om-om
Foto: pasangan.id – Instagram/@dinarcandy

Sayangnya, meski kerap berpenampilan seksi dan kerap mengucapkan kalimat vulgar, Dinar Candy sama sekali tidak berminat untuk menerima tawaran tersebut.

Ia bahkan mengaku tak segan untuk sedikit galak apabila diperlakukan dengan kurang sopan.

“Jadi karena aku terkenal orangnya tegas, enggak pada berani lagi udah kayak ‘ah serem mah si Dinar mah suka judes’, kalau ditanyain itu udah pasti aku ngamuk itu,” paparnya.

Baca: Malu Banget, Ayu Ting Ting Jatuh Saat Sedang Live di TV

Bukan tanpa sebab Dinar sengaja menolak tawaran para pria hidung belang tersebut. Selain memang kurang berminat, ia pun khawatir akan dicap sebagai pelakor.

“Kalau sudah punya istri, segera lah menjauh. Karma itu ya, karma itu cepat sekarang kayak misalkan kamu jadi pelakor, pasti ada karmanya cepet banget kayak gitu, jadi aku pribadi enggak mau sih, dan enggak tertarik sama suami orang,” tandasnya.*

Artikel SebelumnyaAkui Suka Banyak Wanita, Hotman Paris: Aku dan Raffi Ahmad Tidak Munafik
Artikel BerikutnyaRia Ricis Minta Maaf Usai Dihujat Karena Bawa Anak Naik Jetski Tanpa Pengaman